Hendra Gunawan Terpilih Menjadi Wali Nagari Durian Tinggi PAW Periode 2020 - 2026

Realitakini.com -- Pasaman
Pemilihan Antar Waktu Wali Nagari Durian Tinggi Kecamatan Lubuksikaping, Kabupaten Pasaman berlangsung dengan aman, tertib dan lancar di gedung Kogsda, Rabu (23/3/2022).

Wali Nagari terpilih, Hendra Gunawan Nomor Urut 2 unggul dengan meraih suara 133 dari calon wali nagari no urut 1. Dodi Elfira dengan perolehan suara 44 dari 178 hak pilih.


Hendra Gunawan Wali Nagari Durian Tinggi Pergantian Antar Waktu terpilih mengatakan pada Realitakini.com, merasa bersyukur kepada Allah SWT dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur Nagari Durian Tinggi yang telah memilih dirinya serta memberikan kepercayaan untuk memimpin Nagari Durian Tinggi Periode 2020 - 2026. 
“Alhamdulillah, berdasarkan perhitungan saya unggul dengan perolehan suara 133 Insya Allah, ini suatu amanah dari masyarakat, kami akan jaga kepercayaan ini  dengan sebaik mungkin, dimana ini menjadi awal untuk kita bersama membangun nagari yang lebih baik lagi,” tutupnya.

Berdasarkan perhitungan suara oleh panitia pemilihan antar waktu Nagari Durian Tinggi dari 178 yang melaksanakan hak pilihnya, Nomor Urut 1. Dodi Elfira memperoleh suara sah 44 sebanyak dan Nomor Urut no 2. Hendra Gunawan perolehan suara 133 dan suara tak sah satu. (Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama