Jajaran Polres Pasaman Ikut Pengamanan Pemilihan Wali Nagari Durian Tinggi

Realitakini.com -- Pasaman 
Sebanyak 31orang personel Polres Pasaman melaksanakan pengamanan Pemilihan Antar Waktu Wali Nagari Durian Tinggi,Kecamatan Lubuksikaping yang diikuti dua calon yakni Dodi Elfira dan Hendra Gunawan di KPN - Kogsda, Rabu (23/3/2022).


Pengamanan tersebut dipimpin, Kasat Samapta, AKP Yoni Hendra, SH.Sebelum pengamanan tersebut terlebih dahulu, jajaran Polres Pasaman dan Polsek Lubuksikaping terlebih dahulu diberikan arahan oleh Kabag Ops Polres Pasaman AKP BUDI HENDRA SH.


Kapolres Pasaman melalui Kasi Humas , AKP Zulkifli mengatakan pada Realitakini.com, Polres Pasaman selaku pihak pengamanan sudah berkomitmen dalam menghadirkan rasa aman dan nyaman dalam pemilihan antar waktu Wali Nagari Durian Tinggi

Ia juga mengatakan, Polres Pasaman telah menyiapkan 31 orang personel untuk pengamanan selama pemilihan antar waktu Wali Nagari Durian Tinggi.

AKP Zulkifli juga menjelaskan sesuai arahan Kapolres Pasaman, AKBP. Dr. Fahmi Reza Sik.MH agar pelaksanaan pemilihan antar waktu Wali Nagari Durian Tinggi berjan lancar dan kondusif, dan cegah potensi-potensi kerawanan yang akan timbul dalam kegiatan pemilihan, serta laksanakan koordinasi dengan panitia guna kelancaran pemilihan.

Kasi Humas Polres menghimbau untuk Wali Nagari terpilih agar dapat diterima oleh semua pihak yang ada dalam Nagari Durian Tinggi. (Nurman)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama