Pertemuan Bulanan GOW Angkat Tema Kepemimpinan dalam Berorganisasi

Realitakini.com - Padang Panjang
Cara Kepemimpinan, Fungsi dan Manfaat dalam Berorganisasi, menjadi tema acara pertemuan bulanan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Padang Panjang. Acara dibuka Ketua GOW, Nova Era Yanthy Asrul, Rabu (23/3) di Aula Bank Nagari. 

Adapun pelaksana kegiatan ini ialah Ikatan Istri Bank Pembangunan Daerah (Isbanda) Bank Nagari Padang Panjang dan Bundo Solehah. 

Era Asrul mengapresiasi terselenggaranya pertemuan bulanan ini. "Dengan pertemuan ini harapannya silaturahmi antarorganisasi wanita terus terjaga. Serta melahirkan gagasan untuk kemajuan organisasi kita," katanya.

Era juga mengajak GOW  terus memberikan kontribusinya di tengah masyarakat. Kemudian, ber partisipasi menyukseskan acara pertemuan Istri Kepala Daerah pada Juni mendatang dengan ikut terlibat pada kegiatan itu. 

Ketua Isbanda Padang Panjang, Susi Lestari mengatakan, tema Cara Kepemimpinan, Fungsi dan Manfaat dalam Berorganisasi diambil supaya menjadi ilmu yang menuntun dalam kehidupan ber organisasi.

"Jadi kita tahu apa fungsi dan bagaimana attitude kita dalam beroganisasi. Sehingga kita saling meng hargai antara ketua dan pengurus serta jajaran di bawahnya. Semoga kita bisa mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari nantinya," ujarnya.

Narasumber dalam tema tersebut, Direktur dan Trainer BARKA Training and Consulting, Maisar Setiawan Munaf mengajak ibu-ibu GOW selalu berpikir positif lantaran manusia diibaratkan sebagai magnet. Setiap kejadian yang dialaminya datang atas daya tarik pikirannya sendiri.( Dm)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama