Kapolres Tanah Datar Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas

Realitakini.com Tanah Datar                              
Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si  pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Lalu lintas dari AKP Andika Alfatoni, S.I.K kepada  AKP Julisman, SH, MH,  Jumat (04/03/2022) di Lapangan Apel Mako Polres Tanah Datar Sumatra Barat.

Bertindak selaku Komandan Upacara IPDA Afrizal.SH Kanit Laka Sat Lantas Polres Tanah Datar, dihadiri oleh pejabat utama Polres Tanah Datar dan Para Kapolsek sejajaran Polres Tanah Datar.

AKP Andika Alfatoni.SIK yang mutasi jadi Pama Polda Sumbar dalam rangka pindah tugas ke  Polda Jawa Tengah kepada penggantinya AKP Julisman.SH.MH yang sebelumnya menjabat Kanit 2 Silaka Subdit Gakkum Dit Lantas Polda Sumbar.

Dalam sambutannya Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si menyampaikan rotasi jabatan Kasat Lantas. tertuang dalam Surat keputusan Kapolda Sumbar Nomor : Kep/136/II/2022 tanggal 17 Februari 2022, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sumbar, 

"Kepada Pejabat Kasat Lantas yang baru  di Lantik agar cepatnya dapat menyesuaikan diri dan berkarir dalam meningkatkan Kamtibselcar Lantas dilingkungan Polres Tanah Datar dengan menorehkan tinta emas, dan kepada pejabat kasat lantas yang lama kami ucapka terima kasih dan selamat bertugas ditempat yang baru," tutup AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si Kapolres Tanah Datar. (M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama