Pemkab Blitar Adakan Bulan Panutan Pembayaran PBB P2 Tahun 2022.

Realitakini.com- Blitar
Kabupaten Blitar mengadakan bulan panutan Pembayaran PBB- P2,acara dihariri Wakil bupati Blitar ,Sekda ,ketua DPRD Blitar , BANK BRI ,Camat ,lurah dan OPD.di hotel GREN MENSION 2 kanigoro selasa-29-03-2022.

Kepala Dinas BAPENDA Kabupaten Blitar,Asmaningayu Dwi L.st.mm mengatakan."pada Tahun 2022 ini, untuk memotivasi percepatan pelunasan PBB P2, Pemerintah Daerah akan memberikan hadiah kepada percepatan pelunasan PBB- P2 bagi Kecamatan, Desa ,Kelurahan dengan total sebesar Rp.388 juta.

Untuk wajib pajak, juga sudah disiapkan hadiah hiburan seperti ,Sepeda , lemari es ,tv ,kompor gas , kipas angin ,dari Pemerintah Daerah dan persembahan dar BANK BPD Jatim yang akan di undi pada kesempat an hari ini pada bulan Agustus 2022.

"Dan di akhir sambutanya,Asmaningayu Dwi L ST. MM kami mohon maaf apabila ada kekurangan atau pun kelemahan dalam penyelengaraan ini. selanjutnya kami mohon kiranya yang terhormat Ibu Bupati Blitar, berkenan memberikan arahan sekaligus membuka secara resmi acara pelaksanan kegiatan bulan panutan Pembayaran PBB-P2 dan pajak daerah lainnya Tahun 2022." jelasnya.

Rini Syarifah Bupati Blitar saat membuka acara bulan panutan Pembayaran PBB- P2 dengan Virtual ."dengan pembayaran melalui bank yang bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Blitar, bisa mem percepat tarjet pajak yang maksimal.

Dan saya mengucakan banyak terima kasih kepada masyarakat kabupaten Blitar yang sudah membayar pajak tepat pada waktunya, karena pajak yang sudah di bayar masyarat Blitar akan meyukseskan Pembangun di Kabupaten Blitar.

"Tidak hanya itu Bupati Blitar juga akan meminta kepada masyarakat Kabupaten Blitar,agar taat mem bayar pajak, demi bisa terlaksana ya pembangunan di Blitar ini,sesuai dengan visi misi saya "maju bersama sejahtera bersama.

Rini Syarifah melalui Wakil Bupati pak de Rahmat, memberikan hadiah bagi yang telah lunas pembayaran PBB- P2 nya lebih Dalu dan semoga di Tahun 2023 nanti pajak PBB-P2 nanti bisa cepat lunas sebelum jatuh temponya."ungkapnya.(kmf/edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama