Polsek Mapattunggul Laksanakan Vaksinasi Usia 6 - 11 Tahun, di Daerah Sulit dan Berat

Realitakini. com -- Pasaman
Kepolisian Resor (Polres) Pasaman, yang terus melakukan sejumlah upaya strategis guna meng akselerasi program vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 - 11 tahun di wilayah setempat.Kali ini, personil Polsek Mapattunggul Kabupaten Pasaman yang telah melakukan percepatan Vaksin Covid-19 untuk anak usia dini. Meski melalui perjalan dengan medan berat dan sulit dilalui kendaraan roda empat serta cuaca yang tidak menentu, tidak menyurutkan kegigihan  Polsek Mapattunggul terus melakukan tugas dan fungsinya tanpa lelah.

Kapolres AKBP DR. Fahmi Reza S.ik kepada Awak Media Selasa (8/3/2022) mengatakan, Polsek Mapattunggul  me laksanakan vaksinasi COVID-19 kepada anak-anak dalam program percepatan Vaksinasi terhadap anak.

Seterusnya, Kapolres sangat bangga pada anggota yang siap melaksanakan tugas pada daerah Polosok Nagari ,di Kecamatan Mapattunggul dengan sasarannya sekarang ini adalah anak -anak sekolah Dasar usia enam sampai sebelas tahun,"ujar Kapolres.

Ini merupakan wujud transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan COVID-19 untuk mewujudkan masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, katanya Kapolres lagi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menghimbau kepada Orang tua Murid sekolah dasar untuk menyadari pentingnya vaksin Covid 19 ini dilakukan terhadap anak -anak kita.

Dengan Vaksinasi anak-anak kita mereka mendapat kekebalan ditubuhnya terhadap Covid19 wabah yang sangat mengerikan ini dapat kita cegah. Seperti yang kita ketahui, covid 19 menyebabkan banyak nya korban jiwa dan menyebabkan terhambatnya proses pendidikan di negeri kita ini sehingga anak-anak kita belum bisa belajar tatap muka.


“Dengan telah di Vaksinnya anak-anak kita semua tentu mereka telah dapat belajar tatap muka seperti biasa karena kalau anak-anak kita belum divaksin dipaksakan sekolah tatap muka tentu anak kita akan tertular wabah Covid ini. Untuk itu kita selaku orang tua harus menyadarinya sehingga penyakit yang menular ini cepat berakhir di negeri kita ini, himbau Kapolres Pasaman.

Sementara itu Kapolres Pasaman menjelaskan Personil Polsek Mapattunggul mengadakan kegiatan Gebyar Vaksin anak usia enam sampai sebelas dilaksanakan di MIS Soma dan SD 09 Muara Tais Barat Kecamatan Mapattunggul Kabupaten Pasaman”, tutup Kapolres. (Nurman ).


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama