Supardi,Minta Tidak Pilih Kasih Dalam Melaksanakan Usulan Masyarakat

Realitakini.com- Sumbar 
DPRD Sumbar  mendorong RKPD Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 menjadi solusi bagi Provinsi  Sumatera Barat, karena dapat mengoptimalkan rencana pembangunan dimasa akan datang. Hal ini dikatakan ketua Ketua DPRD Sumbar Supardi  saat menjadi narasumber Musrenbang penyusunan dokumen Rencana Kerja Pemerintah Daerah(RKPD) Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 di Pangeran Beach Hotel Padang, Senin, 28 Maret 2032.

“RKPD tidak hanya sebuah solusi lahir untuk kita semua, semoga mimpi kita harus besar dalam sektor pertanian, pariwisata dan sebagainya dapat terwujud,” ujar Supardi.

Lanjut Supardi, pihaknya mendorong PAD Provinsi Sumatera Barat tahun 2023 dapat tumbuh.“Kita punya aset, sumber daya alam luar biasa, namun tidak dioptimalkan sebagaimana mestinya,” ujar Supardi.

Supardi, mengatakan  pokok pikiran merupakan hal mendasar bagi semua RKPD adalah dasarnya Musrenbang, ada reses, ada juga kunjungan lapangan, ada permintaan masyarakat dan sebagai nya, maka hal tersebut harus dapat diakomodir sesuai urgensinya.

“Saya dititip pesan, kawan- kawan di DPRD, kita minta tidak ada pilih kasih soal usulan diterima dari masyarakat saat reses dan sebagainya, maka diminta eksekutif mempertimbangkan hal demikian,” ujar Supardi.

Untuk diketahui salah satu tahapan akan dilaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Provinsi Sumatera Barat tahun 2023 dengan melibatkan para pemangku kepentingan yakniPemerintah Pusat, Pemerintahan Provinsi Sumatera Barat, Pemerintah Kabupaten/Kota dan masyarakat.( * Rk)

Post a Comment

Previous Post Next Post