Walikota Blitar SerahkanSK Pengangkatan50 CPNS dan 69 P3K Guru Tahap 1

Realitakini.com-.Blitar 
Para Calon Pegawai Negeri Sipil dan P3K Guru Tahap 1 boleh berbangga hati. Karena diserahkannya SK Pengangkatan di lingkungan Pemerintah Kota Blitar .Bertempat di Gedung Kesenian jalan Kenari,selasa (01/03/2021). Wali Kota Blitar Santoso menyerahkan secara langsung 50 SK CPNS dan 69 P3K Guru Tahap 1 tersebut.

“Alhamdulillah pelaksanaannya berjalan dengan lancar, walaupun ada 15 orang yang tidak bisa hadir karena sakit atau isoman.” Ujar Santoso.Tetapi secara prinsip, kata Santoso mereka telah lolos menjadi CPNS jalur pemerintah dan jalur P3K.

“Mudah-mudahan mereka nanti bisa segera menjalankan tugas sesuai dengan tempatnya yang sudah ter cantum di dalam SK nya masing-masing,” jelas Santoso.Wali Kota berharap mereka bekerja dengan baik, karena dalam satu tahun masih penilaian, dan masih CPNS.

“Mudah-mudahan dalam kurun waktu satu tahun mereka bekerja dengan baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di OPD nya masing-masing. Kalau memang baik, maka nanti mereka secara resmi akan kita definitif kan menjadi Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kota Blitar,” terang Wali Kota.Kepala BKD,Kusno sampaikan bahwa per 1 Maret ini mereka secara resmi menjadi bagian dari Pemerintah  Kota Blitar, Men jadi  ASN di lingkungan Pemerintah Kota Blitar,” tandas Kusno.

Kusno juga mengatakan sampaikan, soal gaji di hitung per 1 Maret. Sedangkan untuk penempatan sudah tertera di SK masing-masing sesuai dengan jabatan yang di lamar waktu seleksi.

“Dengan bergabungnya mereka, kita berharap akan menambah tenaga atau energi baru dalam mencapai visi misi pemerintah Kota Blitar,” pungkas Kusno.Sedangkan Ketua PPPK Kota Blitar, Kukuh Satria mengucapkan rasa syukurnya atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah hari ini kegiatan pembagian SK CPNS dan P3K sudah terlaksana dengan lancar. Saya berterima kasih kepada Allah SWT atas Rahmat dan hidayahnya, juga kepada keluarga, orang tua, dan istri yang telah mendukung kami. Kepada Wali Kota Blitar beserta jajaran, Kepala BKD, dan Kepala Dinas Pendidikan yang telah mensuport serta membantu kami dalam pelaksanaan P3K.” Paparnya.

Kukuh berharap ke depannya ke enam orang temannya yang masih belum menerima SK karena terkendala masa kerja yang kurang, segera mendapatkan solusi hingga segera mendapatkan SK.

“Semoga kami lebih amanah dalam menjalankan tugas, dan semoga gaji segera turun di bulan Maret ini serta tunjangan-tunjangan yang lain segera diterima, karena P3K juga bagian dari ASN.” tutupnya (kmf/edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama