Bupati Agam, Meninjau Pos Pengamanan Lebaran Yang Tersebar Diberbagai Lokasi di Agam.


Realitakini.com-Agam
Bupati Agam Sumatera Barat, Dr. H. Andri Warman meninjau Pos pengamanan lebaran 2022, yang tersebar diberbagai lokasi, Jum’at (29/4/2022).

Peninjauan diawali dari wilayah hukum Polres Agam yaitu di Simpang Gudang, Simpang Maninjau, Kelok 32 dan Simpang Matur.

Kemudian dilanjutkan di wilayah hukum Polres Bukittinggi, di Padang Lua, Simpang Tanjuang Alam, Baso dan Palupuah.

Menurut Bupati Andri Warman, lebaran tahun ini akan terjadi lonjakan arus mudik, karena telah dua tahun perantau tidak bisa pulang kampung dampak pandemi Covid-19.

Namun, ia pesankan agar selalu menerap kan protokol kesehatan, agar Covid-19 tidak kembali merebak.

“Tahun ini adalah peluang bagi perantau untuk mudik, sehingga kita harus pastikan arus lalu lintas tetap lancar,” ujarnya.

Dengan begitu, katanya, Pemkab Agam ber sama Polres Agam dan Bukittinggi, serta petugas lainnya, siap berikan pelayanan bagi pemudik dalam melakukan perjalanan.

“Kita siap amankan perjalanan pemudik, semoga perjalanannya menuju kampung halaman lancar,” ucapnya.

Berdasarkan keterangan petugas pos peng amanan, hingga kini arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Agam masih normal, namun di wilayah hukum Polres Bukittinggi sudah mulai ramai.

Pada kesempatan itu, Bupati Andri Warman serahkan bingkisan bagi setiap pos yang di kunjungi.

Dalam kunjungan itu, bupati didampingi Ketua DPRD Agam, Dr. Novi Irwan, Kapolres Agam, AKBP Ferry Ferdian, Polres Bukittinggi, Sekdakab Agam, Edi Busti, Asisten II, Jetson, Pj. asisten III, dan pimpinan OPD. (Syafrianto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama