Bupati Agam Salurkan Bantuan Tanggap Darurat, Terhadap, 8Warung Terbakar di Parik Putuih Agam.

Realitakini.com-Agam.
Bupati Agam Sumatera Barat, Dr. H. Andri Warman,  serahkan bantuan tanggap darurat pada korban kebakaran di Parik Putuih, Nagari Ampang Gadang, Kecamatan Ampek Angkek,Kab.Agam Sumatera Barat, Rabu (27/4/2022).

Bantuan dari Pemerintahan Kab Agam ini berupa sembako, terpal, selimut, makanan siap saji, family kit, karpet, biskuit makanan anak dan uang duka.

Kebakaran yang terjadi 04.30 WIB itu, telah menghanguskan delapan warung semi permanen, sehingga menimbulkan kerugian sekitar Rp1,5 miliar.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit men gobati kesedihan korban, yang tempat usahanya terbakar dini hari tadi,” ujar Bupati Andri Warman.

Ia berharap, para korban tabah hadapi peristiwa ini, karena menurutnya yang namanya musibah tidak ada orang meng inginkan terjadi.

Kedelapan warung yang terbakar itu masing-masing dimiliki Rio (27), Edi (40), Boby (26), Rice (32), Dipo (27), Alek (42), Af (27) dan Khairida (42).

Menurut informasi, api muncul dari warung Edi yang menjual sofa, kemudian api men jalar ke warung lainnya.

Api berhasil dipadamkan damkar Agam yang menurunkan dua unit armada, dibantu damkar Bukittinggi, Payakumbuh dan Lima Puluh Kota. (Syafrianto)

Post a Comment

Previous Post Next Post