Bupati Eka Putra Lantik 22 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dan Pejabat Administrasi


Realitakini.com Tanah Datar.                             
Bupati Eka Putra, SE, MM didampingi Wakil bupati Richi Aprian, SH, MH melantik sebanyak 22 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi, Senin (18/04/2022) di Aula Kantor Bupati Tanah Datar Sumatra Barat.

Jabatan Pejabat Tinggi (JPT) Pratama yang dilantik adalah Hendri Agung Indrianto sebelumnya menjabat kepala bidang (Kabid) Pemasaran Dinas Pariwisata Sumatra Barat menjabat sebagai Kadis Pariwisata, pemuda dan Olaraga, Afrizon sebelumnya Sekretaris Dinas Sosial dilantik jadi kadis Dinas Sosial, Yusrizal sebelumnya sekretaris dinas Kominfo dilantik jadi kadis Kominfo, dan Hendra Setiawan sebelumnya camat Lima Kaum dilantik sebagai kadis Koperindag.

Adapun pejabat lain yang juga dilantik Tan Feri sebelumnya Sekdis Perkim LH dilantik sebagai Kabag Administrasi pembangunan (AP) di Setda Tanah Datar Irwan sebelumnya Kabag AP dilantik menjadi Sekretaris di Dinas Perkim LH, Herison sebelumnya Sekretaris di Dinas PMDPPKB menjabat kepala kantor Kesbangpol, Irwan Sebelumnya kepala Kesbangpol dilantik jadi Camat Lima Kaum.

Narti sebelumnya Sekcam Lima kaum dilantik menjadi Sekdis PMDPPKB, Abdi Hardipala Sekcam Batipuh Selatan dilantik menjadi Sekcam Lima kaum, Muhammad As,ad sebelumnya Kabid Pembinaan SD Dinas Pendidikan dilantik menjadi Sekcam Batipuh Selatan, Efri Dedy Kabid Olaraga Dinas Parpora dilantik jadi Kabid Guru dan kependidikan di Dinas Dikbud, Heldiyas Sekcam Tanjung Baru dilantik jadi Sekdis PP dan PA, Yuskal Sekcam Sungayang dilantik jadi Sekcam Tanjung Baru.

Beni Oriza Sekcam Sungai Tarab dilantik jadi Sekcam Sungayang, Yetti Asben Kabid Guru dan tenaga kependidikan jadi Sekcam sungai Tarab, Alhadi Kabid Perumahan di Dinas Perkim LH jadi Kabid PSDA dan Pertanahan Dinas PUPR, Fitri Yenti Kabid PSDA di PUPR jadi Kabid Perumahan Dinas Perkim LH, Gusti Hamdi menjabat kasubag umum dan kepegawaian kantor camat Batipuh Selatan.

Mesrawita menjabat sebagai Kasubag keuangan dan perencanaan Kantor Camat Batipuh Selatan, Afriyanti menjabat kasi pelayanan umum pada kantor Camat Batipuh Selatan, Dessi Suriyanti menjabat sebagai Kasi pemerintahan masyarakat dan desa pada kantor Camat Batipuh Selatan.

Dalam sambutannya Bupati Eka Putra menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan diharapkan bisa menggali potensi yang ada untuk meningkatkan PAD.

"Tantangan kedepannya kian berat terutama dalam menangani tuntutan dari masyarakat apalagi saat ini masih dalam Pandemi Covid-19 belum berakhir dan kepada pejabat yang dilantik saya ucapkan selamat menjalankan tugas," ujar bupati Eka Putra.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Sekda Iqbal Rama Dipayana, Staf Ahli Bupati, para Asisten, kepala OPD, ketua TP-PKK Lise Eka Putra, Ketua GOW Patti Richi Aprian, Camat dan undangan lainnya.(**/M).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama