Karang Taruna Sebar Saiyo Peringati Nuzul Quran, Khairuddin Simanjuntak : Alquran Menjadi Pedoman Hidup

Realitakini.com -- Pasaman 
Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Khairuddin Simanjuntak menghadiri peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Nurus Salam, Simpang Kalam, Cubadak, Duo Koto, Sabtu (23/4/2022).

Peringatan Nuzulul Qur’an bertema, jadikanlah Alquran sebagai pedoman dan sumber Inspirasi sukses dalam kehidupan, dilaksanakan oleh Karang Taruna Sebar Saiyo Nagari Persiapan Cubadak Tengah. 

Pada kesempatan itu, Khairuddin Simanjuntak meminta masyarakat menjadikan Alquran sebagai satu satunya pedoman dan tuntunan hidup

"Peringatan Nuzulul Quran ini harus menjadi momentum untuk senantiasa memegang teguh Alquran sebagai pedoman dan tuntunan dalam hidup," ujar Bacalon Bupati Pasaman 2024 ini.

Terakhir, Khairuddin Simanjuntak berharap peringatan ini memberi makna yang besar kepada semua mayarakat untuk terus semangat membaca dan mempelajari Alquran. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam Duo Koto merangkap Pj Wali nagari Cubadak Tengah, Hafnil Wadi, Ketua Bamus Cubadak Tengah, para ninik mamak, tokoh masyarakat lainnya dan para tamu undangan.(Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama