Pemko Solok Gelar Pembekalan Dan Wawancara Ketaatan Beribadah Bagi CPNS Dan PPPK Formasi Tahun 2021

Realitakini.com- Kota Solok
Pemerintah Kota (Pemko) Solok adakan Pembekalan dan Wawancara Ketaatan Beribadah bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemko Solok, formasi tahun 2021 bertempat di Aula BKPSDM selama tiga (3) hari mulai dari tanggal 18 sampai 20 April 2022. 

Kebijakan ini dikeluarkan dengan tujuan untuk menciptakan aparatur negara yang beriman dan bertaqwa. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Solok Zul Elfian Umar, dan Wakil Walikota  (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra serta 38 total peserta. Dalam sambutannya, Walikota Solok mengucapkan selamat kepada CPNS, yang telah berhasil lolos dalam seleksi tahun 2021 kemaren.

“Selamat kepada ananda semua. Ananda adalah orang terpilih yang berhasil dari ribuan orang yang meng ikuti seleksi. Dengan adanya kegiatan ini, jangan sampai ananda salah tafsir, ini bentuk keseriusan Pemko Solok dalam mewujudkan Kota Solok yang diberkahi maju dan sejahtera,” kata Zul Elfian Umar. 

Zul Elfian Umar mengakui, dengan lolosnya semua peserta pada penerimaan CPNS tahun 2021 yang lalu, maka peserta telah resmi bergabung dalam keluarga besar Pemko Solok, yang artinya peserta juga termasuk dalam kewajiban pemerintah untuk ditingkatkan iman dan taqwanya. Wawako Solok, Ramadhani Kirana Putra juga berpesan kepada seluruh peserta untuk selalu meningkatkan kompetensi diri, dan selalu menjadi anak muda yang gigih dan inovatif. 

“Awalilah niat awal menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini, karena kedepannya saudara semua akan menjadi pelopor dalam memberikan pelayanam yang terbaik bagi masyarakat, untuk wujudkan Kota Solok yang lebih baik lagi,” harapnya. (Syafri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama