Sekda Pesisir Selatan Lantik Ir. ROSDI, MSi Sebagai Dewan Pengawas PDAM Tirta Langkisasu.

Realitakini.com-Pesisir Selatan 
Bupati Pesisir Selatan diwakili Sekretaris Daerah, Mawardi Roska melantik Ir. ROSDI, MSi sebagai Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Langkisau, periode 2022-2026 di Aula Kantor PDAM tersebut, Selasa (19/4) siang. Pelantikan Dewan Pengawas PDAM itu dihadiri Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Jajaran Direksi dan karyawan serta undangan lainnya. 

Sekda Mawardi Roska mengatakan, pengangkatan Ir. ROSDI, MSi.sebagai Dewan Pengawas PDAM Tirta Langkisau ini telah melalui proses dan aturan yang berlaku. Karena itu ia berharap kepada pengawas baru segerah melaksanakan tugas dan fungsinya dan melakukan koordinasi dengan semua pihak terkait. 

"Kita mengharapkan Saudara Rosdi memaksimalkan tugas dan fungsinya untuk kemajuan PDAM Tirta Langkisau ke depan. Dengan demikian, perusahaan milik pemerintah daerah ini mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pintanya.

Disebutkan, Rosdi merupakan sosok birokrat yang kaya dengan pengalaman. Ia juga pernah menempati beberapa jabatan di Bappeda, kemudian menjadi Kepala Bagian Perekonomian dan Sekretaris Badan Pendapatan.

"Sosok Rosdi dinilai sangat layak menjadi Dewan Pengawas PDAM Tirta Langkisau. Kita yakin, Rosdi mampu melaksanakan amanah sebagai Dewan Pengawas PDAM Tirta Langkisau ini dengan baik," ucapnya( kmf/ Rk)
  

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama