Peringati HBP ke - 58, Kalapas Kelas III Talu Melakukan Beberapa Kegiatan

Realitakini.com --- Pasaman 
Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan yang  (HBP) ke-58 di ikuti oleh Kepala Lapas kelas III Talu, Donni Isa Dermawan bersama pejabat dan jajaran Lapas III Talu, Rabu 27 April 2022.

"Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 tahun 2022 menjadi momentum penting seluruh jajaran Pemasyarakatan untuk semakin mengukuhkan komitmennya dalam mencapai tujuan Pemasyarakatan," ujar Kalapas Talu pada Reitakini.com, Kamis (28/4/2022)

Ia juga menambahkan,berbekal tata nilai profesional, akuntabel, sinergi, transparan, inovatif (PASTI) yang dijunjung seluruh pegawai Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dan 3 Kunci Pemasyarakatan Maju

Tiga Kunci Pemasyarakatan maju yaitu deteksi dini, berantas Narkoba, dan sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya. Jajaran Pemasyarakatan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik secara berkesinambungan, katanya.

Kemudian, Donni juga menjelaskan dalam rangka memeriahkan peringatan HBP ke 58 Lapas Kelas III Talu melakukan beberapa kegiatan yanu,One Day One Prison Product, Donor Darah Petugas Pemasyarakatan, Pekan Olah Raga dan Seni Warga Binaan Pemasyarakatan, Safari Ramadhan .

Kemudian, Webinar Teknologi Informasi, Tabur Bungan di Taman Makam Pahlawan, Bakti Sosial, Gebyar Ramadhan (Geledah dan bersih-bersih UPT Pemasyarakatan, Tasyakuran Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58, serta puncak acara Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58.

Seluruh pelaksanaan kegiatan dilakukan dengan baik dan benar sesuai arahan dari pimpinan, serta masyarakat juga memberikan respon dan dukungan yang positif terhadap kegiatan pemasyarakatan yang telah dilaksanakan.

Terakhir Kalapas Kelas III Talu berharap, 
kedepannya, seluruh petugas pemasyarakatan mempertahankan dan lebih meningkatkan kinerja serta kerja sama dengan aparat penegak hukum sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban terutama pada lembaga pemasyarakatan Kelas III Talu. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post