Walikota Solok Terima Audiensi BPJS Kesehatan Solok

Realitakini.com-Kota Solok 
Walikota Solok Zul Elfian Umar, menerima audiensi Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Solok, Asfurina. Audiensi tersebut dilakukan di Ruang Kerja Walikota Solok, Selasa (12/04/2022).

Turut hadir mendampingi Walikota Solok, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Nova Elfino, Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok Elvi Rosanti, Kepala Dinas Sosial Kota Solok Zulfadli, serta jajaran BPJS Kesehatan Cabang Solok.

Dalam sambutannya, Walikota Solok Zul Elfian Umar mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kepala BPJS Cabang Solok Asfurina beserta rombongan, untuk melakukan audiensi.

"Pemerintah Kota (Pemko) Solok siap berkolaborasi dengan BPJS Kesehatan Solok, dimana kesehatan merupakan kebutuhan mendasar dalam kehidupan manusia," sebut Zul Elfian Umar.

Saat ini, dilanjutkan Zul Elfian Umar, Pemko Solok juga telah meluncurkan program 100 persen warga Kota Solok yang tercover dalam BPJS Kesehatan dengan dibiayai Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Solok.

"Semoga program ini dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Kota Solok. Apabila ada yang sakit, akan cepat tertolong dengan telah masuk kedalam program BPJS Kesehatan," pungkasnya. (Syafri)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels