Alumni 85 SMPN 2 Batusangkar Berbagi, 20 Siswa Terima Santunan


Realitakini.com Tanah Datar                              -Dalam meningkatkan silaturahmi  ikatan Alumni SMP Negeri 2 Batusangkar Angkatan 85 menggelar rangkaian kegiatan Alumni 85 berbagi berupa santunan ke pada 20 siswa berprestasi, Rabu (04/05/2022) di Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar Sumatra Barat.

Mengusung tema Mauleh Nan Taputui Manjapuik Nan Tingga  digelar  sekaligus dalam  memperingati 37 tahun angkatan 85 di hadiri oleh Alumni 85 serta tamu undangan lainnya.

 Dalam kesempatan itu donatur utama H. Doni Usman pemilik Tour & Travel menyampaikan kegiatan Alumni 85 berbagi merupahkan rangkaian dari kegiatan reuni Akbar Ikatan Alumni SMP negeri 2 Batusangkar dari semua lintas angkatan.

"Alhamdullilah hari ini kita bisa  berkumpul lagi sekaligus menyerahkan santunan kepada  adik-adik kita  semoga bisa  bermanfaat dan kepada alumni 85 semoga sehat dan kompak selalu," ujarnya.

Sementara itu Ketua panitia pelaksana kolonel Novla Mirsyah didampingi bendahara Uswati Leman Sudi menyampaikan rangkaian kegiatan Reuni Akbar lintas angkatan yaitu alumni 85 berbagi, mubes di SMP Negeri 2 Batusangkar, dilanjutkan dengan reuni Akbar.

"Untuk angkatan 85 kita mengadakan reuni tiap tahun tapi tahun ini kami menjadi panitia pelaksana reuni lintas angkatan sedangkan untuk kegiatan sosial berbagi pagi ini merupahkan khusus kegiatan untuk angkatan 85," Ujar Uswati Leman Sudi.

Menurut Pengusaha Makanan kaleng itu  acara dilanjutkan dengan mubes yang bertujuan untuk  memilih ketua umum ikatan alumni SMP Negeri 2 Batusangkar  periode 2022 -2025.

Sementara itu Kolonel Novla Mirsyah menyampaikan bahwa santunan diberikan kepada keluarga almarhum atau anaknya yang berprestasi.

"Dengan adanya kegiatan sosial berupa santunan kepada anak dari almarhum alumni SMP 2 yang berprestasi semoga sedikit banyaknya bisa membantu, dan harapan kami semoga dengan adanya kegiatan-kegiatan ini bisa memberikan kontribusi kepada teman-teman angkatan 85 khususnya dan alumni SMP Negeri 2 Batusangkar," tutur kolonel Novla Mirsyah. (M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama