Bupati Pesisir Selatan Hadiri Halal Bihalal PKPS Di Kabupatean Sijunjung.

Realitakini.com-Pesisir Selatan 
Bupati Pesisir Selatan, Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd menghadiri acara halal bihalal Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Kabupaten Sijunjung di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung, Minggu (15/05).

Hadir sebagai tuan rumah Bupati Sijunjung, Beny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si dan para tamu undangan lainnya, diantaranya Anggota DPD RI Dr. Alirman Sori, SH.,M.Hum, Sekretaris DPP PKPS Doni Harsiva Yandra, S.IP., M.E, DPW PKPS Sumbar H. S. Budi Syukur Dt. Bandaro Jambak, SH, Ketua DPC PKPS Sijunjung AKP (Purn) Adisman.

Ikut hadir mendampingi Bupati Pesisir Selatan,  Kepala Dinas Pertanian, Madrianto, S.Hut, M.H,  Kepala Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan,  Vorzil Yandrizon, S.STP Dalam sambutannya, Bupati Pesisir Selatan mengapresiasi acara halal bihalal 1443 H/ 2022 M yang bertemakan "Mari Kita Tingkatkan Rasa Persaudaraan Warga PKPS di Kab. Sijunjung", sehingga dengan adanya acara ini, membuka tali silaturrahmi , bisa saling mengenal satu sama lain warga Pesisir Selatan yang ada disini. 

"Dengan adanya acara ini, kita bisa saling mengenal satu sama lain warga Pesisir Selatan yang berada disini" imbuh Bupati.Bupati Rusma Yul Anwar, menghimbau masyarakat Pesisir Selatan yang berada di Kabupaten Sijunjung, agar bersama sama membangun Kabupaten Pesisir Selatan dan Kabupaten Sijunjung, agar lebih maju lagi.

"Mari kita bangun Kabupaten Pesisir Selatan dan Kabupaten Sijunjung ini secara bersama sama, agar kedepannya bisa lebih maju lagi, kalau daerahnya maju, otomatis tingkat kesejahteraan masyarakat ikut bertambah" tambah Rusma.

Pada kesempatan yang sama, Bupati, Beny mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rusma Yul Anwar beserta Istri dan rombongan yang telah meluangkan waktunya untuk memenuhi undangan halal bihalal PKPS di Kabupaten Sijunjung.Acara dilanjutkan dengan acara hiburan dan makan malam bersama di Rumah Dinas Bupati Sijunjung. ( Kmf/RK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama