Halal bihalal.:DPD Partai Nasdem Kota Blitar Bersama DPW Jawa Timur Kordinasi Menuju Pemilu 2024,

Realitakini com - Blitar 
Pengurus. DPD  Partai Nasdem Kota Blitar Bersama DPW Jatim menggelar Kordinasi partai dan halal bihalal Sabtu, (14/5/2022) di Kantor DPD Kota Blitar Partai Nasdem pukul 19.00 WIB malam.Acara tersebut dihadiri sejumlah pengurus DPD Kota Blitar, KSB PAC, KSB Ranting, calon Legislatif Kab/Kota Blitar,calon Legislatif provinsi maupun calon Legislatif RI.

Ketua DPW Jatim  Partai Nasdem Sri Sayekti Sudjunadi menyampaikan, agenda dalam kemasan halal bihalal itu sebenarnya konsolidasi partai dan silaturohmi partai dalam rangka persiapan pilpres tahun 2024 nanti.

" Tidak lama lagi kita akan bertarung dalam pemilu 2024, pemilu itu sama halnya dengan bertarung untuk mendapatkan mamdat, pertarungan untuk mendapatkan kepercayaan terhadap masyarakat. Tetapi sebenarnya hakikat dari pemilu adalah kerja keras partai berjuang untuk menang.Kita sebagai partai politik bukan paguyupan, bukan ormas maka momentum pemilu yang datang setiap lima tahun sekali adalah momentum yang sangat berharga bagi partai politik.

Partai Nasdem ini partai yang masih sangat muda karena pemilu Legislatif kita baru mengikuti dua kali yaitu tahun 2015 dan 2019 tahun 2024 akan mengikuti pertarungan ketiga.Sebagai partai politik yang sangat muda itu ada pantangan yang sangat besar dan peluang yang sangat besar.

Untuk menjadi sebuah partai besar maka kader maupun caleg yang kami usung tidak dipungut biaya (GRATIS)atau politik mahar.Dalam mengusung para caleg, kita tidak sekedar  mengandalkan kuantitas tetapi juga kualitas para caleg.Partai Nasdem harus punya caleg yang berkompeten baik sebagai politisi maupun sifat petarung restorasi menuju perubahan NKRI gemah ripah loh jinawi tata tentrem kerta raharjo," jelas Jeannette.

Dalam kesempatan waktu yang sama  Fery Fanese Ketua DPD Kota Blitar juga mengungkapkan, perjuangan dalam pengembangan menuju partai besar bukan pekerjaan yang mudah, tapi membutuhkan perjuangan maksimal dan perjuangan tanpa batas.

" Dalam agenda kordinasi dan halal bihalal partai ini delapan puluh persen undangan dari pengurus sudah memenuhi dan terwakili.Yang terpenting acara ini adalah Ketua DPW Partai Nasdem Jatim Ibu jeannete memberikan arahan kakak - kakak pengurus DPD Kota Blitar karena beliau juga paham bahwa sampai detik ini kita belum punya kursi dan 2024 itu tinggal delapan belas bulan lagi.

Maka dengan kedatangan kehadiran ibuk di Kota Blitar kita berharap bisa memberikan motivasi lebih kepada kakak - kakak pengurus sebagai mesin partai dan juga sebagai operator partai menjelang di 2024 nanti bisa betul - betul melakukan rekrutmen.Monggo, ayo bergabung dengan Partai Nasdem Kota Blitar putra - putri terbaik Kota Blitar untuk menerima amanah menjadi wakil rakyat yang berjiwa petarung," pungkas Fery.( edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post