Anggota BPRN Nagari Baringin Masa Bakti 2022-2028 Resmi dikukuhkan


Realitakini.com Tanah Datar                               - Camat Lima Kaum Irwan mewakili bupati Tanah Datar lakukan  pengambilan sumpah jabatan dan pengukuhan Anggota Badan Permusyawaratan Rakyat Nagari (BPRN)  Nagari Baringin kecamatan Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar, masa bakti 2022-2028,  Jum'at (20/05/2022) di Aula Kantor Walinagari setempat.

Turut hadir dalam pelantikan itu anggota DPRD Tanah Datar Dra Donna, kadis PMDPPKB Novendril, Forkopimca, walinagari Baringin Imran Idrus, KAN, wali jorong, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Bundo kanduang, pengurus PKK seta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu walinagari Baringin Imran Idrus menyampaikan ucapan selamat kepada anggota BPRN yang baru dilantik dan mengucap kan terima kasih kepada pengurus BPRN yang lama.

"Atas nama pemerintah nagari dan masyarakat kami ucapkan selamat bertugas kepada anggota BPRN yang baru  dilantik, semoga kita bersinergi dalam membangun nagari dan terima kasih kami ucapkan  kepada anggota BPRN yang lama yang telah bertugas dan mengabdi ke Nagari. Banyak hal yang telah diperbuat selama ini, semoga amal kebaikan yang telah mereka buat akan di balas oleh Allah SWT sebagai ladang pahala," ujar Imran Idrus.

Adapun anggota BPRN yang dilantik
1. Satria, S.Ap
2. Ronaldi
3. Yohannes
4. Andi Rahman, SH, MH
5. Gerry Armando, SE
6. Nofi aides
7. Yoni andra, SE
8. Cipta Prasad
9. Ahda Hanifa

Sementara itu anggota DPRD Tanah Datar Dra Donna yang juga merupahkan  putra asli nagari Baringin menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus BPRN yang baru dilantik.

"Kepada anggota BPRN yang baru dilantik saya mengucapkan selamat semoga kedepannya kerjasama kita dalam membangun nagari semakin kuat karena BPRN adalah mitra yang kuat dalam membangun nagari  yang lebih baik lagi kedepannya," sampai Dra Donna. .(M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama