Hendra Pebrizal Pimpin Apel Pertama Usai Idul Fitri 1443 H

Realitakini.com- Padang
Untuk mewujutkan efisensi dan aktifitas kerja ,Perumda air Minum Kota Padang memulainya dengan apel pagi dihalama kant0r pusat Perumda Air Mumun  Kota Padang Jalan Agus Salami Senin 9 Mai 2022.

 Hendra Pebrizal Direktur Utaman Direktur Utama lansung menjadi pembina menjadi pada apel pagi itu .setelah libur lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Apel tersebut diikuti oleh seluruh pegawai di kantor pusat dan cabang tanpa tugas khusus. Dalam  sambutanya Hendra Pebrizal mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Hendra Pebrizal  juga meminta maaf kepada seluruh peserta apel pagi.

Direktur Utama juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh divisi yang telah menjalankan tugasnya selama masa cuti Idul Fitri, sehingga pelayanan kepada pelanggan tetap prima.

Dalam apel  tersebut Dirut didampingi Dirum Afrizal Kuning dan Direktur Teknologi dan Teknologi Andri Satria juga melepas 4 pegawai yang memasuki masa pensiun pada bulan ini yakni :

Agus Radiono, Azhar, Mardi, dan Afri Darman, kepada para pejuang pipa yang hebat ini, Direktur Utama mengucapkan terima kasih atas dedikasi mereka dalam mengembangkan perusahaan.Dirut berpesan, tetap bersilaturahmi meski sudah tidak aktif lagi, namun kontribusi pemikiran dan ide cemerlang untuk kemaju an perusahaan tetap diharapkan.”ujar Henra Pebrizal .

Keluarga besar Perumda Perusahaan Air Minum Padang mengucapkan “Selamat memasuki masa pensiun, segala kebaikan yang telah dilakukan akan kita lanjutkan. Semoga sehat selalu bersama orang-orang terkasih. ( Rk )

Post a Comment

Previous Post Next Post