Ormas Pemuda Se - Kabupaten Blitar Akan Hadiri Apel Kebangsaan

Realitakini.com - Blitar 
Beberapa Ormas Pemuda di Kabupaten Blitar mengelar Halalbihal dan rencana mau mengelar Apel Kebangsaan .Rapat kegiatan untuk Apel Kebangsaan mulai di matangkan dan di rapat kan di sekretariat Hipakad pada Senin ( 23/05/2022)dan di hadiri seluruh Ormas Pemuda di Kabupaten Blitar .

Sugeng Juniantho,ST. Ketua HIPAKAD Kabupaten Blitar menyampaikan, seluruh ormas di Kabupaten Blitar nanti rencana  akan melaksanakan apel akbar kebangsaan dalam rangka bela negara.

" Agendanya yang pertama adalah seluruh ormas di Kabupaten Blitar akan menggelar apel kebangsaan akbar dalam rangka bela negara yang akan dihadiri kurang lebih lima ribu peserta," Kata Sugeng. Ia juga menjelaskan,Acara nanti juga akan dihadiri tokoh besar nasional.

" Giat nanti murni tidak ada tendensi muatan politik apapun, jadi kegiatan Bela Negara yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Juni 2022 yang bertempat di Halaman Pendapa Kanigoro Blitar .

InsyaAllah acara Apel Kebangsaan akan menghadirkan  Tokoh Besar Nasional yang sementara ini kita masih koordinasi dengan beberapa tokoh Nasional yang akan hadir ," jelas Sugeng

Seluruh ormas nanti yang ada di Kabupaten Blitar juga mengundang struktural , untuk HIPAKAD nanti menghadirkan  Ketua HIPAKAD Jatim dan Ketua umum HIPAKAD Bapak Ivan Fajar, Bapak Tri Sutrisno juga akan kami undang untuk hadir dalam acara tersebut.

Penting juga di ketahui  tujuan dari agenda acara tersebut adalah, kita akan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan bangsa dalam Bingkai Kebhinekaan , khususnya yang ada di Kabupaten Blitar, karena kita melihat sekarang ini banyak sekali info perpecahan yang terjadi dalam dunia berita sosial media," ungkap Soegeng 

Makanya kami menekankan dan memperkokoh tujuan NKRI harga mati bahwa ideologi tentunya tidak lain hanya Pancasila. Kami juga menegaskan khususnya di HIPAKAD menegaskan kembali Ideologi Pancasila,UUD 45, Bhineka Tunggal Ika, NKRI harga mati harus kita jaga sampai titik darah penghabis an," Pungkas Sugeng.( Edy )


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama