Wawali Kota Palopo (RMB),Sebagai Tim Penguji Desertasi Program Doktor,Di Universitas Brawijaya.

Realitakini.oom,Palopo
Dr.Ir.Rahmat Masri Bandaso,M.Si,(RMB),diundang sebagai Tim Penguji dalam Ujian atau Sidang Ujian Akhir Disertasi dengan program Doktor di Universitas Brawijaya, Malang,Jawa Timur, Rabu (18/05/2022) yang diselenggarakan secara virtual.

Adapun yang diuji adalah mahasiswa PDIA Harsya Harun, Program Doktor Ilmu Administrasi, Minat Ilmu Administrasi Publik.

Dengan mengangkat Tema Disertasi Mahasiswa Program Doktor "Pembentukan Kelembagaan Perangkat Daerah Pemerintah Kota Palopo Provinsi Sulawesi Selatan", Wakil Wali Kota Palopo memberikan beberapa pendapat yang diberikan pada mahasiswa Brawijaya Malang Harsya Harun untuk Judul Desetasi agar bisa dipertanggung Jawabkan Kedepannya.

"Tentunya saya seorang penguji berterimahkasi kepada bapak Harsya Harun yang sudah meneliti disertasi dan memberikan karya ilmia di kota Palopo untuk Pembangunan Kota Palopo kedepannya,"
Lanjut"Pada kesempatan itu, RMB menyampaikan harapannya agar Harsya Harus dapat menjadikan Penitian ini untuk Pemerintah Daerah Kota Palopo sebagai wilayah Tempat ia melakukan Penelitian.

"Dan tidak luput pula Harsya Harun mahasiswa Brawijaya Malang harus menjadikan penelitiannya ini untuk dimanfaatkan kepada perangkat daerah di wilaya tempat penelitinya,"Tutupnya" ( GH)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama