Desa Jeblog Kecamatan Talun Miliki Sekdes Baru

Realitakini com - Blitar.
Telah digelar Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Sekdes Desa Jeblog Kabupaten Blitar pada Selasa,(7/6/2022) di Gedung Serbaguna Desa Jeblog Kabupaten Blitar pukul 08.00 WIB pagi.

Agenda ini adalah terkait mutasi atau penataan perangkat Desa Jeblog satu dari Kasi Pelayanan Mutasi menjadi Sekdes atas nama Abdul Hadi.Yang kedua dari Kamituo atas nama Yulianto menjadi Kasi Pelayanan.

Abdul Hadi Sekdes terpilih menyampaikan, mutasi adalah hal yang biasa dilakukan oleh suatu organisasi pemerintahan.

” Mutasi itu hal biasa atau aturan per manenen dalam pemerintahan dengan tujuan penyegaran dan peningkatan kinerja dalam pelayanan masyarakat,” kata Abdul Hadi.

Ia juga menambahkan, Pelaksanaan mutasi itu sangat perlu karena untuk melaksanaan perombakan dan regenerasi. Dan tentunya dalam rangka penataan suatu lembaga pemerintahan kedepanya lebih tertata dan lebih bagus.

” Dan hari ini saya alkhamdulillah sudah menjadi Sekdes Jeblog terpilih dan semoga kedepan say harusberusaha melanjutkan progam Sekdes Jeblog yang lama dengan sebaik mungkin.

Dan sebentar lagi Desa kami akan fokus persiapan Pilkades  Desa Jeblog tahun depan dan yang terpenting kami harus membantu sekuat tenaga dalam acara pil kades tahun depan.

Saya berpendapat sekdes setelah disumpah itu harus segera mengkoordinasikan seluruh pekerjaan didesa.

Perangkat desa setiap hari harus ngantor demi kemajuan desa Jeblog. PR yang ter dekat hari ini adalah masalah pajak harus lebih dioptimalkan lagi kesadaran mem bayar pajak bagi masyarakat Desa Jeblog,” tutup Abdul Hadi ( Edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama