Meriahkam HUT Bhayangkara ke 76, Polres Blitar Gelar Fun Bike Bersama Dan Kodim 0808 Kabupaten Blitar

Realitakini.com-Blitar 
Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K,ikut serta memeriahkan Fun Bike sepeda santai  yang di ikuti oleh Kapolres Blitar Kota dan Dandim 0808 kab  Blitar, personel polres blitar dan juga dimeriahkan oleh komunitas sepeda yang berada di Kabupaten Blitar.minggu (19/6/2022).

Dalam sambutanya Kapolres Blitar AKBP Adhitya, mengungkapkan, disamping menyehatkan badan, kegiatan ini juga sebagai ajang mempererat tali silahturahmi antara Forkopimda dengan komunitas pencinta sepeda di Kabupaten Blitar.

"Kapolres Blitar menambahkan bahwa selain dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memberikan edukasi kepada pelajar bahwa dengan bersepeda di pagi hari juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh, kemudian dalam kesempatan itu juga satlantas polres blitat mensosialisasikan tentang aturan mengendarai sepeda di jalan umum."jelas Adhitya.

Kegiatan fun bike/sepeda santai dilaksanakan polres blitar dalam rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke 76, disamping banyak kegiatan yang lain , yang nanti akan di laksanakan setelah upacara HUT Bhayangkara yang ke 76 , karena kita dan anggota masih melaksanakan giat Operasi Semeru Tahun 2022.

"Dan giat itu dilaksanakan dengan serentak , seluruh Indonesia untuk mengurangi pelanggaran berlalu lintas di jalan ,acara ini tadi bukti sinergi POLRI dan TNI selalu kompak untuk mengamankan bangsa, nanti tanggal 17/6/2022 kami juga akan mengadakan acara PUN BAKE  untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 76 , semoga Polri tetap jaya dan di cintai rakyat."pungkas Adhitya.(edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama