Pimpinan Dprd Agam Silaturrahmi Ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN)

Realitakini.com-Agam
Ketua Dprd  Agam , Dr Novi Irwan,S,Pd,M.M beserta wakil ketua Suharman, Marga Indra Putra,S,Pd dan didampingi  Plt Sekwan Dewi Afriani dan staf Fitri Maidona silaturrahmi dan sharing informasi terkait fungsi dan kontrol Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN)terhadap ASN  atau pejabat.Jumat(03/06/2022).

Dalam pertemuan tersebut Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Prof. Agus Pramusinto, MDA dan di dampingi oleh  Wakil Ketua KASN beberapa masukan dan  menyarankan kepada  DPRD Agam untuk terus melaksanakan fungsi kontrol untuk  para ASN baik secara administrasi maupun kinerja sesuai tugas fungsi serta bersinergi dengan KASN.

"Ketua KASN Agus Pramusinto, mengatakan dengan ikut Dprd mengontrol kinerja  ASN di daerah, ini akan sangat berpengaruh terhadap  pelayanan ASN  terhadap masyarakat di segala lini dan juga untuk meningkat   kinerja aparat

"Kami di KASN mengawasi berdasarkan aturan. Kami tidak sedang dalam mempersulit siapa pun," kata Agus dalam pertemuan dengan pimpinan Dprd Agam ( Anto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama