Rakerda I , DPD PAN Kota Blitar, Muncul Nama Khofifah Dan 5 Lainnya Sebagai Capres 2024

Realitakini com-- Blitar.
 Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kota Blitar menggelar Rapat Kerja Daerah Pertama di hotel Puri perdana Kota Blitar, minggu (26/06/2022).Hadir dalam Rakerda tersebut diantaranya Ketua DPD PAN Kota Blitar, DPW PAN Provinsi Jawa Timur , DPD GOLKAR Kota Blitar , DPD PPP Kota Blitar , Seluruh PAC  Kota  Blitar, dan para Kader.

Selaku Ketu Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kota  Blitar, H.Heri Romadhon  mengata kan dalam pelaksanaan Rapat Kerja Daerah di bahas berbagai program kerja.
 
“Dalam Rakerda di sepakati program kerja kita dan pemenangan kita. untuk tahun 2024. Nanti akan di hitung psycologis target kita di angka berapa."ucap  Heri Romadhon , minggu (26/06/2022).Selain itu ia sampaikan dalam Rakerda terdapat usulan cabang-cabang, bahwa di setiap dapil agar mendapatkan  satu kursi.

“Itu target kita, karena kalau sekarang  belum ada kursi . Nah, kalau dapil ada 3 , berarti ada satu kursi perdapil  jadi 3 kursi dewan untuk Kota. Blitar ." jelasnyaGuna menuju hal itu, Heri Romadhon sampaikan ada langkah kongkrit yang akan di lakukan pihaknya. “Pertama kita akan membentuk kader, saksi, dan yang terpenting membentuk tim pemilih sampai ke tingkat RT, Kemudian  dalam Rakerda juga pembahas an di  fokuskan kepada pemilihan legislatif dan presiden.

"Rakerda terakhir kita akan melakukan pemilihan Capres dan Cawapres di pilpres tahun 2024, dan se lanjutnya DPD PAN Kota Blitar melalui setiap cabang akan memilih siapa Capres dan Cawapres 2024.” Terang Heri Romadhon.Terkait pemilihan capres yang di lakukan, Heri Romadhon sampaikan bahwa urutan pertama, ketiga sampai lima terbanyak akan di bawa ke DPW guna di tetapkan dalam Rakorwil.

“Nanti dari Dewan Pimpinan Wilayah akan bawa ke Dewan Pimpinan Pusat, dan tiga besarnya akan di tentukan Partai Amanat Nasional,” tandasnya.Ketika di desak siapa yang diusulkan DPD PAN Kota  Blitar, Heri Romadhon mengatakan belum tahu.

“Kita lihat Grassroots nya, dan untuk kriteria! yang pasti kader terbaik dari Partai Amanat Nasional. Pertama yang Ketua Umum PAN, kedua Kepala Daerah berprestasi yang berasal dari tokoh lokal, bahkan mungkin kita akan mengusulkan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa diantara 5 bakal calon  sebagai Capres.” Pungkas Heri Ketua DPD Kota Blitar.(edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post