Anggota DPRD AgamKomisi 1, dari Fraksi PAN Syaflin, SHI MH, Hadiri Rapat Koordinasi Panitia Pembangunan Gor Putra Panampung Agam.


Realitakini.com-Agam.
Syaflin, SHI MH, dari fraksi PAN komisi,1 dapil 4, hadiri acara rapat koordinasi Panitia Pembangunan Gor Putra Panampung Agam Sumatera Barat.

Kegiatan tersebut rapat yg diadakan pada hari Kamis tanggal, 14/07/22, di Aula Kantor Nagari Panampung Agam, dan acara ter sebut langsung di hadiri oleh Walinagari, KAN,  Karang Taruna dan panitia serta perwakilan Jorong. 

Syaflin, SHI MH, sebagai wakil rakyat,  ber harap Sarana prasana olah raga harus men jadi perhatian kita bersama, karena olah raga salah satu upaya untuk mengatasi kenakalan generasi muda kita, disamping untuk menggali potensi potensi  generasi muda dalam bidang olah raga. 

Pembangunan gedung serba guna yang di rencanakan akan di bangun tahun ini dan akan memakan biaya sekitar 3,5 milyar yg berdiri di atas tanah yg dihibah kan oleh salah satu kaum di panampung.

Untuk mewujudkan itu agar semua penting di ujudkan kebersamaan masyarakat panampung baik yg di ranah ataupun di rantau, dan kegiatan pembangunan Gor ini akan dilaksanakan beberapa tahap untuk tahap awal dengan anggaran 1 milyar dan dana arahan syaflin sebagai anggota dprd Kab Agam.( Anto )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama