Polres Pasaman Gelar Pemusnahan Narkotika Hasil Operasi Antik Narkotik Singgalang 2022.

Realitakini.com -- Pasaman
Polres Pasaman menggelar  pemusnahan barang bukti puluhan kilo gram narkotika jenis ganja di halaman Polres Pasaman,Kamis (14/7/2022).

Pemusnahan barang bukti tersebut di pimpin Kapolres Pasaman diwakili Waka Polres Kompol Muddasir dan turut hadir Bupati Pasaman diwakili Asisten I, Hasrizal, Forkompinda, SKPD dilingkungan Pemkab Pasaman dan awak media.

Waka Polres Pasaman, Kompol Muddasir menyebutkan, bahwa kegiatan  ini hasil dari pada pengungkapan narkotika jenis ganja dan sabu dalam rangka Operasi Antik Narkotik Singgalang 2022.

Kompol Muddasir juga menyebutkan dalam Operasi Operasi Antik Narkotik Singgalang 2022 jajaran Satreskoba Polres Pasaman berhasil mengungkap empat kasus penyalahgunaan narkotika.

Ia juga menyampaikan pemusnahan yang dilakukan saat ini narkotika jenis ganja sebanyak 36,5 kilogram.

Barang bukti narkotika jenis sabu seberat 
10,4 gram belum dilakukan pemusnahan karena masih menunggu koordinasi dengan kejaksaan,tutupnya.

Sementara itu Bupati Pasaman melalui Asisten I, Hasrizal mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman mengapresiasi jajaran Polres Pasaman telah berhasil menggagalkan peredaran narkotika.

"Pelaksanaan pengungkapan peredaran narkotika ini seiring dengan program Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman yakni Pasaman Sehat,"ujarnya.

Terakhir Hasrizal menyampaikan semoga dengan kerjasamanya seluruh stakeholder dapat memberantas peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Pasaman.(Nurman).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama