Anggota DPRD Pasaman dan Sekretariat Kembali Berkantor di Gedung Baru

Realitakini.com -- Pasaman
Kurang lebih 3 (tiga) anggota DPRD Kabupaten Pasaman berkantor  di Gedung Olah Raga (GOR) Tuanku Rao Lubuk Sikaping. Kondisi itu terpaksa dilakukan karena pembangunan gedung DPRD.

Sempat tertunda karena pandemi Covid-19, proses pembangunan rehab berat bangunan kantor DPRD Pasaman telah selesai dan siap digunakan kembali, 

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Pasaman, Bustomi kepada Realitakini.com, Selasa (26/7/2022).

Ia juga menambahkan, sedari awal, pada sidang paripurna DPRD Pasaman sebelum proses rehab berat bangunan ini, kita rencanakan selesai dikerjakan di 2021. Namun, apa mau dikata kita dirong rong oleh pandemi Covid-19 sehingga sempat tertunda. Alhamdulillah, pada 10 Agustus 2022 ini akan kita resmikan untuk kembali digunakan oleh DPRD Pasaman dan sekretariatnya


Bustomi juga menjelaskan, bahwa bangunan baru DPRD Pasaman ini yang pekerjaannya berasal dari anggaran APBD Pasaman, senilai kurang lebih Rp20 Milyar.

"Terkait peresmian bangunan baru DPRD Pasaman pada 10 Agustus 2022 mendatang, kita juga sudah koordinasikan dengan Bapak Bupati Pasaman, Benny Utama. Beliau telah mengatakan bahwa secara administrasi dan tekhnis secara fisik telah selesai dikerjakan dan siap digunakan untuk DPRD Pasaman," ungkap Bostomi, yang juga Ketua DPC Gerindra Pasaman.

Mengakhiri wawancara, Bustomi menyampaikan peresmiannya nantinya akan diundang segenap Niniak Mamak dan Bundo Kanduang serta sejumlah tokoh masyarakat se-Pasaman.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post