Hadiri “Sekolah APBD” HMI, Wabup Blitar Tegaskan Pentingnya Kawal Anggaran Rakyat!

Realitakini .com -- Blitar.
Wakil Bupati Blitar H. Rahmat Santoso SH, MH membuka secara resmi “Sekolah APBD” yang diinisiasi oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Joglo Blendi Bangle Kanigoro , Jumat 29 Juli 2022.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Rahmat Santoso menyampaikan kegiatan yang baru pertama kali digelar di Kabupaten Blitar tersebut dirasa sangat penting untuk masyarakat.“Agar masyarakat juga memahami anggar an sesuai prosedur, bagi masyarakat yang ingin terjun di dunia pemerintahan, pe ngusaha maupun rekanan pemerintah,” kata Makdhe Rahmat.(29/07/’22).

Selain itu, pria yang akrab disapa Makdhe Rahmat dan menjabat Ketua Umum DPP Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI) ini mengajak kepada seluruh masyarakat termasuk mahasiswa untuk terus belajar dan meningkatkan kompetensi serta mem punyai peran serta dalam mengawal APBD.
“Saya ingin, APBD itu dari, oleh dan untuk masyarakat, mari kita kawal bersama.

Dan tentu harapan kita bersama,Kabupaten Blitar yang mandiri dan sejahteraberlandas kan akhlak mulia baldarun toyibatun warobun ghofur segera terwujud,” Pungkas BBJ Wabup Rahmat Santoso yang isunya akan naik sebagai Wakil Gubernur Jatim atau Calon Bupati Tulungagung.(edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post