Hujan, Sholat Idul Adha Pindah ke Masjid Agung Lubuk Sikaping

Realitakini.com -- Pasaman 
Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1443 H, yang dijadwalkan digelar dihalaman Kantor Bupati Pasaman batal akibat hujan lebat. Sholat dipindahkan ke  Masjid Agung Lubuk Sikaping, Minggu (10/7/2023).

Pelaksanaan Sholat Idul Adha selain dihadiri masyarakat juga turut hadir Bupati Pasaman, H.Benny Utama Wakil Bupati Pasaman, Forkopimda, Sekretaris Daerah Pasaman, Ketua TP PKK, Ketua GOW, Ketua Dharmawanita, Kepala OPD, BUMD dan Camat Lubuk Sikaping.

Bupati Pasaman, Benny Utama dalam sambutannya mengatakan di hari yang istimewa ini mari kita doakan bersama umat muslim yang saat ini sedang melaksanakan ibadah haji, terutama jemah haji Pasaman semoga menjadi haji yang mabrur dan selamat sampai kampung halaman masing masing.

Kemudian, Bupati menambahkan pada momentum hari raya idul adha ini, Kabupaten Pasaman bisa melahirkan keteladanan yang dimiliki  Nabi Ibrahim yang mau mengorbankan apa yang di sayanginya

Terakhir Bupati menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan  Selamat hari raya  Idul Adha 1443 H,  untuk umat muslim terkhusus Kabupaten Pasaman.

Selanjutnya  Ustadz Nasbin Panyahatan, dalam khutbahnya menyebutkan,  tentang pentingnya hakikat  pemahaman berqurban terutama di hari Raya Adha. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post