Kompak Dan Meriah, Bupati Dan Forkopimda Hadiri HUT Bhayangkara ke-76 Di Mapolres Sijunjung

Realitakini.com-Sijunjung,
Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 diperingati jajaran Polres Sijunjung dengan menggelar serangkaian kegiatan, yang dimulai sejak pagi hari di halaman depan Mapolres Sijunjung hingga siang dengan penganugerahan piagam penghargaan, dan makan bersama yang berlangsung meriah di ruang Jananuraga Mapolres Sijunjung, pada hari Selasa (05/7/2022).

Kegiatan itu diawali dengan upacara Hari Bhayangkara virtual secara Nasional di halaman Mapolres dengan Inspektur Upacara Kapolres AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH, SIK, MH, dihadiri Dandim 0310/SS Letkol. Inf. Endik Hendra Sandi, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si, Kajari Sijunjung Efendri Eka Saputra, SH, MH, Wakil Ketua DPRD Redi Susilo, Ketua Pengadilan Agama Azizah Ali, Ketua Pengadilan Negeri dan tamu undangan lainnya.

Kemudian dilanjutkan dengan  acara Syukuran di Aula Jananuraga Polres Sijunjung. Syukuran diawali dengan pembacaan doa dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril, S.Pd. Dilanjutkan dengan kata sambutan  Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi dan kata sambutan  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir.

Dihadapan para undangan yang juga dihadiri segenap Pejabat Utama Polres Sijunjung yang terdiri dari Perwira dan anggota, Para pensiuan Polri dan keluarganya, segenap Bhayangkari dan para wartawan peliput berita Sijunjung, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan semua pihak demi terwujudnya Kamtibmas Sijunjung saat ini.

"Tanpa dukungan semua pihak termasuk para wartawan, mustahil anggota kami bisa  menciptakan  kondisi Kamtibmas  kondusif seperti saat ini, dan kami bertekad kedepannya  secara  terus menerus memberikan pengayoman dan pengamanan terhadap masyarakat, terutama dalam perlindungan untuk kaum wanita dan anak," ungkap Kapolres yang akrab dengan wartawan itu.

Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di Mapolres Sijunjung tahun ini, mengangkat tema "Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh" juga dimeriahkan oleh orgen tunggal dengan pimpinan Eko anggota Polres setempat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolres AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi dan Kasat Reskrim serta beberapa anggota yang sukses dalam mengungkap beberapa kasus besar di Sijunjung.

Disusul dengan penyerahan piagam penghargaan oleh Kapolres  Sijunjung kepada wartawan dari 17 Media baik cetak maupun online, yang telah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam bekerjasama dengan Polres Sijunjung.  Sebelum acara makan bersama, Kapolres juga menyerahkan sejumlah piagam penghargaan kepada anggota Polres termuda dan tertua di lingkup Polres Sijunjung. 

Terlihat dalam pantauan media suasana hangat, kompak dan penuh kekeluargaan terjalin di ruangan ini. Antara pimpinan daerah dan Forkopimda melebur dalam obrolan ringan dan penuh kegembiraan. Bah kan Kapolres tidak segan mendatangi tiap meja serta menyalami tamu undangan, sampai acara usai jelang adzan Dzuhur berkumandang. (Hasnawati)

Post a Comment

Previous Post Next Post