Menyambut Tahun Baru Islam 1444 H Remaja Masjid Nurul Huda Tampang Gelar Tabligh Akbar

Realitakini.com -- Pasaman 
Momentum Tahun Baru Islam (1 Muharam 1444 Hijriah, Remaja Masjid Nurul Huda Tampang Ke camatan Lubuk Sikaping melaksanakan Tabligh Akbar dan muhasabah, Jumat malam (29/7/2022).

Dalam kegiatan Tabligh Akbar tersebut dengan penceramah  mubaligh kondang Buya H. Syafrizal Sf, SIQ, S.Ag, M Pd yang akrab disapa BHS.

Dalam ceramahnya Buya H. Syafrizal mengutip Qur'an surat At Taubah ayat 20 ' orang yg beriman, berhijrah dan berjihat di jalan Allah, dengan harta dan jiwa mereka, maka Allah akan darjat mereka disisinya dan mereka itu mendapat keberuntungan.

Kemudian sekretaris umum BKMT Sumbar ini menambahkan, hijrah qolbiyah ,Ibadah dan amaliyah, karena kata nabi dalam diri manusia itu ada segumpal darah, apabila itu baik maka baik seluruh tubuh mereka, dan apa bila ia rusak maka rusak seluruh tubuh mereka itu yg disebut dengan hati.

Mubaligh multitalenta dan juga qori ini, memberikan motivasi kepada anak anak MDA yang hadir  dengan bonus, bagi yang bisa menyambung ayat yang  disampaikannya.

BHS juga mengingatkan ratusan jamaah yang hadir, untuk selalu mengintropeksi diri atas semua kekhilafan dan kesalahan yang sudah dilakukan.

Terakhir dari pantauan media Realitakini.com nampak panitia pelaksana membagikan bingkisan kepada jemaah yang mendapat doprez.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post