Peduli Sesama Warga,Warga Komplek Perumnas Agam Permai Lubuk Basung Agam, Takziah Kerumah duka.

Realitakini.com-Agam.
Warga Komplek Perumnas Agam Permai Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, sangat  peduli sesama warga, dan Takziah Kerumah Warga Yang Berduka, meninggal, sakit dan melahirkan, tidak hanya dalam keadaan suka saja, namun dimikian rasa peduli juga di wujudkan Warga Perumnas  untuk menjenguk atau Takziah kerumah warga terhadap yang sedang berduka.

Senen malam siap sholai isa (11/07/2022) diawali kerumah Afliwarman meninggal sebagai mertuan ya berdoa 40 hari setalah meninggal dunia,dilanjutkan kerumah Istri Almarhum Syaf, Selasa (12/07/2022)   kerumah yudi karena kecelakaan dan Santi Siap Melahirkan dengan selamat, Yamzil karena Sakit, dan akan dilanjutkan nantinya sesuai kesepakatan kepengurusan tetang waktunya.

Yudi Milla mertua meninggal dunia, Hendrizal Operasi di Padang, Ikbal sakit 2 minggu, Netti Susilawati sakit 1 bulan berturut turut, Anak Yum kecelakaan dirawat dirumah sakit. Bapak dari dewi, meninggal (mertua dari bapak Hendra). Orang tua dr Fitri meninggal, WIRA isteri Bambang dirawat di klinik padang tongga.

Kunjungan tersebut juga langsung dihadiri, walinagari, Roni.S.Ap, Yum Zeni Putra, Sardiman,S.Ag dan pengurus kompkek lainnya serta pengurus musyallah Al Muhajirin dan para ibuk ibuk yang mewakili nya sebagai pengurus dan warga.

Dimana yang berkunjung diwakili dari masing Vasum dan juga pengurus tidak lupa bawa buah tangan seadanya atas keiklasan pengurus dan wargaga kepada yang berduka, dan keluarga yang berduka meng ucapkan terimakasi banyak sudah dijenguk kami dengan senang hati, itu sudah luar biasa kesatuan dan persatuan kita dan semoga berlanjut terus, ujar salah satu warga yang dikunjunginya.

Warga perumnas menjenguk warga masyarakat yang meninggal dan sedang sakit akibat kecelakaan, merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap sesama manusian sebagai makluk sosial termasuk salah satu kepedulian sebagai warga dilokasi berdomisili.

Di samping menjalin tali silaturahmi juga memberikan support dan semangat kapada keluarga warga yang terkena musibah yang sedang berbaring di rumah sakit serta mendoakan agar segera di berikan kesembuhan sehingga mereka bisa beraktifitas kembali seperti biasanya, terang Ketua Perumahan Agam Permai Yumzeni Putra.

“Kegiatan seperti ini sudah akan kami lakukan selanjutnya dan kepada kawan-kawan yang lain saat mereka di beri cobaan oleh Alloh SWT, berupa sakit, karena kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama manusia, kami mendoakan kepada warga yang mengalami musibah lain nya, agar segera di berikan kesembuhan sehingga bisa menjalankan aktifitasnya seperti semula ”ungkapnya.( Anto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama