Sambut Hari Jadi Kabupaten Blitar ke-698 Dan HUT RI ke-77 Kecamatan Selorejo Adakan Giat Khitanan Massal

Camat Selorejo Mustofa saat menyerahkan bantuan kepada peserta khitanan massal.
Realitakini com - Blitar
Kecamatan Selorejo Kabupaten Blitar adakan giat Khitanan Massal untuk menyabut Hari jadi Kabupaten Blitar yang ke- 698 dan HUT RI ke-77, hadir dalam giat tersebut Camat Selorejo, Kapolsek Selorejo, Koramil Selorejo, Kades se-Kecamatan Selorejo, Kepala pukesmas Kecamatan Selorejo dan Tokoh masyarakat Selorejo, Rabu (27/07/2022) di Pukesmas Desa Boro.

“Acara khitanan massal ini untuk membantu anak yatim piatu yang berada di wilayah Kecamatan Selorejo ,maka kami sesuai perintah Bupati Blitar ibu Rini Syarifah agar semua diseluruh Kecamatan di Kabupaten Blitar agar melaksanakan giat Khitanan massal,” jelasnya.

Camat Selorejo Mustofa melalui pesan menyampaikan, alhamdulillah hari ini kami mengadakan giat Khitanan massal untuk menyambut Hari jadi Kabupaten Blitar yang ke-698 dan HUT RI ke-77.

Dan hari ini yang menjadi peserta mendaftarkan diri ikut khitanan massal ada 10 anak yatim piatu. Kami berkordinasi dengan Babinsa, babinkamtibmas, kades dan RT akhirnya kita mendapatkan 10 anak untuk mengikuti khitanan massal.

“Alhamdulillah terlaksana dengan baik dan lancar sesuai dengan yang kita rencanakan. Dalam kegiatan ini masyarakat Kecamatan Selorejo sangat mendukung dengan adanya kegiatan tersebut,” imbuh Camat Mustofa.

Kami sangat berterima kasih kepada Bupati Blitar Ibu Rini Syarifah dan Pukesmas Desa Boro yang telah ikut menyukseskan kegiatan ini, dengan adanya kegiatan seperti ini kami dan masyarakat Kecamatan Selorejo sangat terbantu sekali.

“Pesan kami semoga dengan program Bupati Blitar yang mengadakan giat Khitanan massal inimasyarakat Kecamatan Selorejo Khusunya, akan selalu mendukung program Bupati Blitar kedepan, karena sudah tercetus dihati Bupati Blitar Ibu Rini Syarifah “Maju Bersama Sejahtera Bersama” dan nantinya Kecamat an Selorejo menjadi contoh Kecamatan lain di Kabupaten Blitar ini,” Pungkas Camat Mustofa. (edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post