SMPN 1 Kademangan Rutin Gelar Istighosah dan Doa Bersama Setiap Jumat.

Realitakini.com-Blitar 
Unit Pelaksana Teknis  Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Kademangan secara rutin menggelar istighosah dan doa bersama setiap hari Jumat, bertempat di Ponpes Al Fatah komplek SMP 1 Kademang an yang diikuti seluruh anak didiknya. 

Kegiatan yang diselenggarakan rutin itu dalam rangka mensukseskan program dari Bupati Blitar dan Dinas Pendidikan yakni Program Sekolah Sak Ngajine.

"Program ini pelaksanaanya Mulai Senin sampai Kamis pagi hari selama satu jam, khusus Jumat digelar istighosah dan doa bersama, selanjutnya juga ada mengaji Al-Quran," jelas Kepala SMPN 1 Kademangan Karnoto kepada awak media, Jumat (29/07/2022).

Dengan diselenggarakan kegiatan ini, sam bungnya berharap sebagai satuan pendidik an adalah untuk berusaha men cetak anak didik sebagai anak yang mengerti dan me mahami tentang agama yang dianutnya.

"Tidak hanya pintar dan cerdas di pe ngetahuan umum, juga di bidang agama, juga diharapkan kalau mengerti tentang agama, anak didik juga selalu taat kepada orang tua dan gurunya," imbuh Karnoto. (Edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post