Caleg Di PAN Gratis, Kalah Di Ganti, Menang Dapat Bonus Setengah Miliar.

Reslitakini com-- Blitar.
Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kota Blitar menggelar Rapat Kordinasi DPD, DPC, DPRT di Hotel Puri Perdana Kota Blitar pada Jumat Malam (05/08/2022).

Rapat Kordinasi di hadiri Anggota DPR RI, Ir A Rizki Sadig M.SI, Ketua DPD PAN Kota Blitar Heri Romadhon dan seluruh pengurus DPD, DPC, serta DPRT.

“Ini merupakan kegiatan reses saya secara personal sebagai Anggota DPR RI dari Dapil VI Blitar, Kediri, Tulungagung, sekaligus temu kangen bersama struktural PAN di Kota Blitar. Karena PAN Kota Blitar baru melakukan strukturisasi organisasi untuk persiapan pemilu 2024. Slogan kami saat ini kan PAN energi baru, PAN Wajah baru, PAN semangat baru,” ujar Rizki Sadig.

Rizki Sadig yang juga Ketua DPW PAN Provinsi Jatim ini sampaikan bahwa PAN pada periode ini menandakan jauh berbeda dari periode sebelumnya.

“Baik dari Pusat sampai ke Tingkat Kabupaten/Kota akan membuka diri kepada semua elemen dan lapisan guna memperkenalkan dengan cara-cara yang jauh berbeda dari yang periode sebelumnya.” Jelasnya.

Terkait target perolehan Kursi PAN di Kota Blitar, Rizki Sadig katakan pihaknya tidak muluk-muluk. Karena menurutnya itu merupakan pekerjaan rumah yang sangat luar biasa baginya di Kota Blitar.

“Tetapi setidaknya kita punya keinginan yang sangat serius dan sungguh-sungguh agar di bawah kepemimpinan yang baru.” Jelasnya.

Ia katakan PAN di Kota Blitar bisa meraih minimal satu Dapil Satu Kursi. “Itu harapan kita agar bisa menyuarakan, serta berada di tengah-tengah masyarakat Kota Blitar,” pungkas Rizki Sadig.

Ditempat yang sama, Ketua DPD PAN Kota Blitar Ir Hery Romadhon sampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk tindak lanjut konsolidasi.

“Kita InsyaAllah tanggal 10 secara Nasional akan mendaftarkan sebagai Partai politik Ke KPU. Saya sebagai Ketua PAN Kota Blitar sampaikan bahwa ini dalam rangka konsolidasi penyiapan infrastruktur. Baik dari DPD, DPC maupun sampai 21 Ranting atau 21 Kelurahan yang ada di Kota Blitar. Kita berikan tugas untuk perbaikan mau pun penyiapan saksi di tiap-tiap TPS ber jumlah 2 orang,” Ujar Hery Romadhon.

Pihaknya memberi tugas Sampai Bulan September dan mudah-mudahan bisa clear untuk penempatan saksi dalam rangka 2024.

“Sedangkan target kursi di Kota Blitar, Hery Romadhon katakan jika selama ini PAN belum dapat kursi. Namun kita berupaya bagaimana setiap dapil mendapat satu kursi.” Paparnya.

Terkait target satu dapil satu kursi Hery Romadhon menjelaskan, sejalan dengan target itu pihaknya saat ini sedang merekrut Tokoh masyarakat, dan Tokoh agama untuk menjadi calon legislatif di PAN dengan semboyan “Gratis, Tidak Rugi, Kalah Di Ganti, Menang di Bonusi 500 juta atau setengah Miliar”. pungkas Hery Romadhon yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Jatim ini.( edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama