Rapat Paripurna Nota Kesepakatan KUA-PPAS 2023 Dihadri Wakil Bupati, Rudi Hariyansyah

Realitakini.com-Pesisir Selatan
Pemkab Pesisir Selatan tetap fokus melaksanakan pembangunan pendidikan, kesehatan, ekonomi ke rakyatan, infrastruktur ekonomi, keagamaan, sosial budaya, pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid 19 dan lainnya. Akan tetapi, pembangunan itu membutuhkan dukungan dari seluruh elemen yang ada.

Hal ini dikatakan Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah  saat menghadiri rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pesisir Selatan dengan agenda Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS tahun 2023 di ruang rapat DPRD setempat, Jumat (5/8).Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Pesisir Selatan, Ermizen itu juga dihadiri pimpinan dan anggota DPRD, Sekdakab, Mawardi Roska, Forkopimda, kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Ketua DPRD, Ermizen berharap kesepakatan KUA-PPAS tersebut dapat terlaksana sebagaimana mestinya dalam rangka mewujudkan pembangunan daerah yang berorientasi pada kesejah teraan rakyat.

Selain itu, sinergitas, koordinasi dan kerjasama DPRD dengan pemerintah daerah dapat berjalan dengan baik ke depannya. "Kita terus berkomitmen membangun Kabupaten Pesisir Selatan dengan serius, dan berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tegasnya.

Sementara itu Wakil Bupati, Rudi Hariyansyah mengapresiasi penandatanganan nota kesepakatan KUA-PPAS 2023 tersebut. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD yang telah melakukan pembahasan KUA-PPAS itu dengan baik.

Dikatakan, KUA-PPAS adalah dokumen anggaran yang dibuat oleh sekretaris daerah untuk disampaikan kepada kepala daerah sebagai pedoman dalam penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) kabupaten/kota, tiap tahun,”jelas Rudi Hariyansyah (kmf/RK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama