Hadiri Pembukaan Festival Talago Kamba, Anggota DPRD Tanah Datar Nurhamdi Zahari Sampaikan Ini


Realitakini.com Tanah Datar                              -Semoga program Bupati Tanah Datar yaitu Satu even Satu Nagari dengan kegiatan Festival Talago Kamba bisa membangkitkan ekonomi masyarakat kedepannya. 

Hal itu disampaikan oleh Anggota DPRD Tanah Datar Nurhamdi Zahari Dt Indo Marajo Nan Bapayuang Ameh saat menyampaikan sambutannya di pembukaan Festival Talago Kamba yang dibuka secara resmi oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM, Sabtu (13/08/2022) di Talago Pakih Tabek Patah.

"Festival Talago Kamba adalah suatu kegiatan yang sangat luar biasa karena sudah mulai satu bulan yang lalu kegiatan ini sudah direncanakan dengan matang dan alhamdullilah berkat dukungan semua pihak baik dari Ninik mamak, unsur kepemudaan, unsur Bundo kanduang dan masyarakat kegiatan berjalan dengan baik," sampainya.

Lebih lanjut Nurhamdi Zahari yang juga merupahkan putra asli daerah tersebut berharap kegiatan Festival Talago Kamba merupahkan awal dari kebaikan bagi nagari Tabek Patah dan semakin meningkatkan semangat kekompakan.

"Kami atas nama masyarakat Nagari Tabek patah mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati Tanah Datar semoga dengan adanya even ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Tabek Patah ke depannya," tutur Nurhamdi Zahari Dt Indo Marajo Nan Bapayuang Ameh.

Sebelumnya Walinagari Tabek Patah H. Krisman Dt Rajo Nan Kayo menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah daerah dan camat setempat yang sudah menunjuk daerahnya untuk mewakili kecamatan Salimpaung dalam Satu Even Satu Nagari tersebut.

Sementara itu Bupati Tanah Datar menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang sudah ikut serta dalam pelaksanaan festival Talago Kamba sehingga menghasilkan kegiatan yang menurut bupati sangat luar biasa.

"Kami atas nama pemerintah daerah Tanah Datar, memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah, panitia pelaksana dan masyarakat yang sudah mendukung acara kegiatan anak nagari dalam satu even satu nagari dengan kegiatan Festival Talago Kamba, sasuatu kegiatan yang memiliki konsep yang sangat luar biasa," ujar bupati.

Turut hadir dalam festival tersebut Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly  Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si, Dandim 0307/TD, Ketua TP-PKK Lise Eka Putra, Staf Ahli, para Asisten kepala OPD,  Forkopimca, Camat Salimpaung, Kapolsek Salimpaung M.Rahmad Zen, Walinagari se Salimpaung, Walinagari Tabek Patah H.Krisman Dt Nan Kayo, Ketua KAN, Ketua BPRN, tokoh masyarakat , Bundo kanduang, tokoh pemuda, tamu undangan dan masyarakat setempat. (M)

Reporter Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post