Partai Gerindra Kabupaten Blitar Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024

Realitakini.com-Blitar
DPC Gerindra Cabang Kabupaten Blitar diklarasikan dukungan Prabowo Subianto jadi Presiden 2024 , hadir pengurus DPC Gerindra Kabupaten  Blitar  dan Ranting Gerindra se - Kabupaten Blitar.Sabtu (06/08/2022 ) di Istana Caffe dan Resto Kademangan.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar  Sugianto mengatakan ," Ya hari ini adalah Deklarasi DPC Gerindra Kabupaten Blitar kepada H.Prabowo Subianto sebagai dukungan agar beliau maju kembali pada Pilpres 2024 nanti .

"Kita menghadirkan segenap elemen partai ,sayap partai ,unsur partai kita hadirkan sebagai dukungan bersama ,bahwasanya kita solid ,kita kuat untuk menyongsong pemilu 2024 ,baik pileg maupun pilpres ," ucap Sugianto .

Nanti dukungan ini kita bawa ke DPD dan DPP Partai Gerindra pusat dan ini bukan hanya kita tetapi seluruh DPC ,DPD seluruh Indonesia melakukan hal yang sama ,se rentak Deklarasi , dan puncaknya pada tanggal 13 Agustus saat Rakernas di Sentul Bogor Prabowo Subianto akan Deklarasi secara resmi 

"Sugianto Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Blitar dari Fraksi GPN ini juga menyatakan ," Kita tentu sudah melakukan persiapan dengan  pembenahan di struktur partai , untuk pendaftaran di KPU Kabupaten pun kita sudah clear,  bahkan persyaratan pendaftaran seper seribu KTA  kita malah 200 persen lebih itu membuktikan per siapan infrastruktur partai baik DPC, PAC ,Ranting sudah siap ," tegas Sugianto .

Untuk langkah langkah kita selanjutnya ,pertama kita melakukan evaluasi terkait perolehan pemilu lalu dan kita terus ber benah diri , insyaallah perolehan suara di Kabupaten Blitar baik  pileg maupun suara  pilpres untuk partai  Gerindra dan suara Prabowo kita yakin  dan optimis akan me ningkat dan naik drastis ," jelas Sugianto .

Harapan kita dari seluruh struktur Partai Gerindra Kabupaten Blitar ," Bahwa DPC Kabupaten Blitar hanya salah satu bagian saja ,dan ketika Deklarasi ini di lakukan di seluruh penjuru negeri , tentu baik dari segi moril berkat dukungan dan doa , Bapak Prabowo akan semakin kuat ,semakin yakin dan Insyaallah akan jadi Presiden pada 2024 .

Sugianto juga berpesan kepada seluruh kader Partai Gerindra Kabupaten Blitar ," Jangan pernah putus asa dan tak kenal menyerah ," Tegas Sugianto Anggota DPRD Kabupaten Blitar tiga periode ini (edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama