Polsek Kesamben Ciptakan Rasa aman Diperayaan HUT Kemerdekaan RI ke 77 dan Kirap Pusaka di Desa Siraman


Realitakini.com-Blitar.
Untuk menciptakan rasa aman, nyaman serta menjaga kondusifitas masyarakat, Polsek Kesamben mengerahkan seluruh kekuatan personilnya untuk mengamankan kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan Republik ke 77 dan kirap Pusaka di Desa Siraman Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar Sabtu (27/8/2022).

Kapolsek Kesamben Iptu Suhartono SH, dalam laporannya kepada Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K yang di sampaikan melalui Kasi Humas Polres Iptu Udiono menyampaikan, kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 77 dan kirap Pusaka yang dilanjutkan dengan peng gembira baris kreasi, dimulai jam 09.00 hingga selesai.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain, muspika Kecamatan Kesamben, Bhabin kamtibmas, Babinsa, Kepala Desa Siraman dan perangkat, serta warga masyarakat Desa Siraman.Polsek Kesamben menerjun kan seluruh anggotanya dalam pengaman an kegiatan karnaval.

"Pengaman perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 77 dan kirap Pusaka di Desa Siraman bertujuan untuk menciptakan rasa aman nyaman dan kelancaran pada kegiatan masyarakat Desa Siraman, alhamdulillah secara umum kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, dengan tetap menerapk an protokol kesehatan covid-19, " kata kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiono. (edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post