Verry Mulyadi: Koalisi Gerindra-PKB, Pemenangan Pemilu Harga Mati di Tingkat Bawah

Realitakini.com- Padang
Koalisi Partai Gerindra dan PKB, di tingkat pusat  diharapkan sukses berlanjut di tingkat bawah.Untuk itu pemenangan pemilu juga jadi harga mati di tingkat bawah.

Hal itu dikatakan Ketua DPC Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi saat diwawancara, Sabtu (13/8/202).

Tokoh muda dan penggiat sepak bola di Sumbar ini berkomitmen siap mendukung keputusan DPP Gerindra. Termasuk me nyukseskan koalisi dengan PKB. Hal itu juga sejalan dengan instruksi Ketua DPD Gerindra Andre Rosiade.

"Kita sangat menyambut positif. Kalau sudah instruksi pusat kita siap dukung dan jalankan," ujar Verry.Ia berharap, koalisi dua partai ini dapat memberi warna dan harapan baru bagi masyarakat di Indonesia . Karena kedua partai dan para kadernya selalu ada di hati masyarakat.


Untuk itu, Exco PSSI 2016-2020 ini me negaskan, saat ini kader di tingkat DPC Gerindra terus semakin solid. Hal itu juga berlangsung hingga ke PAC dan tingkat ranting lainnya.

"Seluruh kader di DPC hingga ke tingkat ranting saat ini semakin solid. Pemenangan di pemilu nanti menjadi target yang harus dicapai. Untuk itu para kader diminta terus berada bersama masyarakat," tutur Verry.
Untuk itu, menghadapi pemilu nanti, Gerindra termasuk DPC Gerindra Kota Padang sudah dengan persiapan yang sangat matang.(Novra)

Post a Comment

Previous Post Next Post