Wakil Bupati : Penghargaan BKN Award 2022 Hasil Keris Keras Sumua Pisak

Realitakini.com-Pesisir Selatan
Rudi Hariyansyah bersama sejumlah kepala daerah lainnya di Provinsi Sumatera Barat juga mengikuti acara sosialisasi dan penyebaran jabatan fungsional yang dilaksanakan oleh BKN. 

Diacara ini Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah menerima penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award tahun 2022 dari BKN RI bertempat di Aula Istana Bung Hatta, Kota Bukittinggi, Senin (22/8).

Wakil Bupati, mengatakan ,”selain Kabupaten Pesisir Selatan, ada 9 kota/kabupaten yang ada di Provinsi Sumatera Barat menerima penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award tersebut. Kemudian juga Pemerintah Provinsi Sumatera Barat sendiri.

Kota/kabupaten yang menerima penghargaan itu antara lain, Kota Padang, Kota Padang Panjang, Kota Solok, Kota Payakumbuh, Kota Bukittinggi, Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Solok Selatan dan Kabupaten Pesisir Selatan.

"Penghargaan tersebut merupakan kerja keras seluruh pihak terkait dalam pembangunan dan pengembang an bidang kepegawaian di Kabupaten Pesisir Selatan. Dengan adanya penghargaan itu diharapkan peningkatan kualitas kepegawaian di Kabupaten Pesisir Selatan akan meningkat ke depan," harapnya.

Menurut wabup, ke depan juga perlu memaksimal kan kegiatan pendidikan dan pelatihan (Diklat) kepegawaian agar ASN di lingkungan Pemkab Pesisir Selatan memiliki karakter, mau bekerja keras, disiplin dan loyalitas.

"Kedepannya para ASN juga harus mampu bersaing, jangan hanya kerja rutinitas saja, dan pemimpin masa depan harus ada ide, inovasi dan gagasan sebagai agen perubahan. Selanjutnya,  tekun, disiplin, dan mampu bekerjasama," pinta wabup( Kmf/RK)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post