Wakili Ketua DPRD Sumbar Ismunadi ,Syofyan Buka Kejurda Silat Tingkat Sumbar

Realitakini.com-Padang
Ketua DPRD Sumbar Supardi, yang juga  Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sumbar diwakili Ismunadi Syofyan anggota Komisi III DPRD Sumbar,   membuka Kejuaraan Daerah (Kejurda) Silat, Sabtu (20/8/2022) di GOR Bela Diri Komplek GOR H. Agus Salim Padang

Menurut Ismunadi  kejurda ini dilakukan dalam upaya meningkatkan prestasi olahraga Sumatera Barat, khususnya Silat. Untuk mendapatkan atlet-atlet potensial yang nantinya akan meraih prestasi pada ajang nasional maupun internasional  harus selalu dilakukan pertanding an, sehingga bisa menjadi barometer  dalam memotipasi  para atlit.

“Ini Merupakan salah satu ajang untuk melakukan pembinaan dan ujian dari kemampuan atlet adalah Padang open competition (20-21/8/2022), yang diikuti semua daerah di Sumatera Barat,” ujar Ismunadi.
Ismunadi Syofyan yang juga ketua harian IPSI Sumbar mewakili Supardi karena saat ini sedang berada di luar kota Padang, melaksanakan tugas ke-dewan-an.

Pada kesempatan tersebut Ismunadi mengatakan, meskipun Sumbar sudah memiliki atlet potensial, namun itu jangan terhenti, maka perlu pencarian atlet berprestasi secara berkesinambungan, dengan melakukan berbagai event.

“Kita baru saja menerima kedatang atlet yang bertanding dikancah internasional, Alhamdulillah kita ber hasil membawa puluhan medali, namun itu harus ada generasi penerusnya, maka berlatih dan bertanding lah dengan baik, demi mempertahankan prestasi Sumbar secara terus menerus,” ulas Ismunadi.Dia juga menambahkan, kepengurusan IPSI Sumbar saat ini akan terus memberi suport pada atlet, pelatih dan juga sasaran yang serius dalam berlatih untuk nama baik Sumatera Barat.

“Pesan ketua umum IPSI Sumbar pak Supardi, kita harus selalu memberi suport pada atlet dan pelatih berprestasi, karena mereka berjuang untuk nama baik daerah ini,” tutup Ismunadi. *RK)

 


Post a Comment

Previous Post Next Post