Balita Korban Penganiayaan Di Blitar Sudah Kembali Ke Rumahnya

Realitakini.com-Blitar 
Balita korban penganiayaan oleh orang tua angkatnya kini mulai kembali pulih dan sudah pulang ke rumahnya.Kepulangannya diantar langsung oleh Kepala Desa Pasirharjo, Chusana Churori dan perangkat Desa Pasirharjo.Rabu (07/09/2022)

“Korban sudah boleh pulang dari RS, saya bersama perangkat Desa menjemput dengan membawa dua mobil. Karena pihak Rumah Sakit membutuhkan kepengurusan dari kades, dan barangnya juga banyak dari para donatur, tokoh-tokoh dan masyarakat yang peduli kepadanya.” ujar Chusana Churori.

Kades berharap setelah pulang, korban segera bisa beradaptasi dengan lingkungan sekitar dan beradaptasi lagi seperti anak yang dahulu kala.

“Ceria bisa bergaul dengan anak anak seusianya, serta sembuh dari Taruma yang dialaminya. Kepada masyarakat Desa Pasirharjo kita berharap sementara waktu ini tidak mengunjungi korban dulu. Biar berinteraksi dengan keluarganya dulu, dan masyarakat untuk saling mendoakan.Ujar Kades.

Terkait permasalahan tersebut, masyarakat diminta untuk tidak diungkit-ungkit lagi. “Karena sudah masuk ke ranah hukum, anaknya juga sudah kembali ke keluarga nya. Semoga ia bisa sembuh dan pulih seperti sediakala,” ujar Kades. 

Terakhir Kades Pasirharjo atas nama pribadi dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kementeri an Sosial, Pemkab Blitar dan jajarannya,, Camat Talun, serta Seluruh masyarakat.

“Kemudian peran media yang turut membantu dalam permasalahan ini. Semoga kedepan tidak ada kejadian serupa seperti ini lagi,” pungkas Chusana Churori.
(edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama