Buka Open Turnamen sepakbola Nagari Padang Gelugur Cup I Tahun 2022, Benny Utama: Akan Terbangun Silahturahmi

Realitakini.com -- Pasaman
Bupati Pasaman, H. Benny Utama membuka open turnamen sepakbola Nagari Padang Gelugur Cup I Tahun 2022 di lapangan hijau Gelugur Saiyo Tapus, Jumat (2/9).

Hadir dalam acara pembukaan, Asisten I Pasaman, Hasrizal .S.Sos, Kepala Dinas Kesehatan sekaligus Ketua Askab PSSI Pasaman, Desrizal. SKM, Pengurus KONI Kabupaten Pasaman, Camat Padang Gelugur, Muspika, Wali Nagari Padang Gelugur dan KOK Padang Gelugur.

Bupati Pasaman,H.Benny Utama dalam sambutannya mengatakan melalui olahraga diharapkan akan muncul semangat sportifitas diantara kita dan membangun silaturrahmi dari berbagai nagari yang ada di Kabupaten Pasaman. Dengan silaturrahmi akan terbangun kebersamaan kita.


Kemudian, Benny Utama menambahkan melalui open turnamen ini, akan terbangun silaturrahmi karena silaturrahmi merupakan modal dasar untuk membangun Kabupaten Pasaman yang lebih baik dan bermartabat.

"Dengan turnamen ini, kita menguatkan olahraga ditengah-tengah masyarakat, disamping itu juga turnamen ini mencari bibit yang berprestasi, akan memperkuat kesebelasan Pasaman di iven yang lebih tinggi serta masyarakat akan sehat sesuai dengan program prioritas kita yaitu Pasaman sehat,"tutup Benny Utama.

Sebelumnya, Wali Nagari Padang Gelugur, Saharuddin MDH melaporkan tujuan Open turnamen Nagari Padang Gelugur Cup! ini, seluruh Insan olahraga dan masyarakat dapat mencapai tujuan yang dimaksud yaitu menjalin silaturrahim antar club se-Kabupaten Pasaman, mencegah kenakalan remaja.

Seterusnya, lanjut Saharuddin memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, menjadikan insan olahraga yang bermartabat, religius, beriman dan bertagwa, menjadikan masyarakat yang sehat sesuai dengan Visi Misi Kabupaten Pasaman yaitu Program Pasaman Sehat dan secara tidak langsung mengangkat perekonomian masyarakat melalui UMKM yang ada di Nagari Padang Gelugur.

"Pelaksanaan Nagari Padang Gelugur Cup I dilaksanakan selama 60 hari, yang dimulai hari ini di lapangan hijau Gelugur Saiyo Tapus dengan peserta 64 club yang tersebar di wilayah Kabupaten Pasaman"terang Saharuddin

Sementara itu, Camat Padang Gelugur, Rico Julyandra menyampaikan patut kita bersyukur bersama karena di Kabupaten Pasaman mungkin tidak beberapa nagari yang menganggarkan pelaksanaan olahraga yang tertuang dalam APB Nagari.

"Untuk kesuksesan ini kami berharap kepada panitia, peserta dan official agar menjunjung tinggi sportifitas. Mari kita jaga bersama kegiatan ini dengan baik supaya kegiatan yang lain bisa terlaksana juga"pungkasnya.
(Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama