Dibuka Bupati Eka Putra, DPC PPP Gelar Musyawarah Dan Pendidikan Politik


Realitakini.com Tanah Datar                              -Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM menghadiri sekaligus membuka giat Musyawarah Kerja cabang dan Pendidikan politik Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) kabupaten Tanah Datar, Minggu (04/09/2022) di Aula Hotel Pagaruyung Batusangkar.

Giat Musyawarah dan pendidikan politik tersebut hadir ketua DPW Sumbar  Herniyulis, Ketua OKK DPW Yapelma Jurin, Ketua DPC PPP Arianto, Pengurus DPC, Ketua PAC, Kader Partai  PPP dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya ketua DPC Partai PPP Tanah Datar Arianto menyampaikan akan memberikan peluang kepada seluruh masyarakat tanpa pengecualian untuk menjadi calon legislatif pada pemilihan legislatif (pileg) tahun 2024 mendatang.

"Kita dari partai PPP mempunyai target untuk memperoleh 8 kursi pada pileg mendatang untuk itu kami  memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat untuk menjadi calon legislatif dan kami membuka pintu datang ke kantor untuk mendaftarkan diri," ujarnya.

Menurut Arianto tidak ada kriteria khusus dalam perekrutan calon legislatif yang diharapkan cuma semangat untuk berjuang untuk maju dalam pileg asalkan memang mau bekerja keras untuk menang.

"Target kita untuk meraih 8 kursi bukan kaleng-kalengan karena harapan terbesar dengan kerja keras  bagi kami biar langit membiru asalkan bumi tetap menghijau intinya kita dari partai PPP selalu siap bersinergi dengan pemerintah untuk kemajuan Tanah Datar itu kader dari  75 nagari kita akan persiapkan dengan dibekali pendidikan politik," tuturnya.

Sementara itu dalam sambutannya ketua OKK DPW Partai PPP Yapelma Jurin menyampaikan harapan untuk bersama-sama dalam mendukung kemajuan partai PPP seperti jaman keemasan dulu ketika kader dari Partai PPP pernah menjadi ketua DPRD.

Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM dalam kesempatan itu menyampaikan Pemerintah daerah mempunyai 10 program unggulan dan sinergi dengan partai sangat penting untuk dukungan dalam menyukseskan program unggulan tersebut.

"Partai PPP adalah sebuah partai yang sudah ada semenjak saya masih sekolah di SD dan keberadaannya sampai saat ini sangat penting dalam ikut serta pembangunan baik nasional maupun di daerah," kata Bupati Eka Putra. (M)

Reporter : Mailis

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama