Pembangunan Musalla Di Aldi Resident, Bupati Eka Putra Ikut Gotong Royong Bersama Warga

Realitakini.com Tanah Datar                              -
Bupati Eka Putra, SE, MM bergotong royong bersama warga komplek Aldi Resident sekaligus meresmikan Pembangunan Mushalla Baitul Ilmi Aldi Resident, Minggu (04/09/2022) di  jorong Saruaso Barat Nagari Saruaso Kecamatan Tanjung Emas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Eri Hendri, SP, Asisten 1 Abdul Hakim, Plt Kadis Pertanian Sri Mulyani, Forkopimca, Camat Tanjung Emas Zulkifli Idris, Kapolsek Tanjung Emas Iptu Rudi Hartono, Walinagari Saruaso Agus Rimayanto, Walijorong, dan warga komplek Aldi Resident.

Dalam kesempatan itu Bupati Eka putra menyampaikan apresiasi kepada warga yang sudah ikut serta bergotong royong bersama dalam rangka membangun Mushalla Baitul Ilmi Aldi Resident.

"Atas nama pemerintah daerah saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada warga yang sudah bergotong royong dalam membangun Mushallah dan juga ucapan terima kasih kepada pengembang semoga bisa bekerja sesuai dengan yang diharapkan dan nantinya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melaksanakan ibadah," ujarnya

Sementara itu hal sama di sampaikan anggota DPRD Tanah Datar Eri Hendri mengatakan apresiasi kepada warga yang mempunyai semangat tinggi dalam bergotong royong untuk pembangunan Mushalla tersebut dengan swadaya.

"Kebetulan di 2022 ada program pak bupati untuk pengembangan tempat ibadah dan harapan kita di Tahun 2023 Mushalla ini sudah bisa di manfaatkan penggunaannya,' sampai Eri Hendri.

Acara dilanjutkan dengan pengecoran lantai sebagai tanda dimulainya pembangunan Mushalla Baitul Ilmi Aldi Resident oleh Bupati Eka Putra, Anggota DPRD Eri Hendri, Camat Zulkifli Idris, Kapolsek Iptu Rudi Hartono, dari Developer oleh Meryanto dan Walinagari Saruaso Agus Rimayanto. (M)

Reporter : Mailis _RK

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama