Komitmen dan Peduli Pada Masyarakat Polres Pasaman Gelar Donor Darah

Realitakini.com -- Pasaman 
Jajaran Polres Pasaman menggelar kegiatan bakti sosial  donor darah dalam rangka untuk mencukupi kebutuhan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pasaman, Kamis (15/09/2022).

Bakti sosial donor darah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Pasaman yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Pasaman.

Kapolres Pasaman AKBP Dr. Fahmi Reza, SIK. MH melalui Wakapolres Kompol Muddasir, SH, MH  mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah Komitmen Polres Pasaman yang peduli berbagi kasih kepada masyarakat.

“Kegiatan donor darah ini bertujuan menolong sesama yang membutuhkan bantuan darah, serta bermanfaat untuk kelangsungan hidup,” ungkap Wakapolres Kompol Muddasir, SH, MH.

Muddasir juga menjelaskan, aksi donor darah ini agar Polri dalam hal ini Polres Pasaman, ikut berkontribusi menjaga pasokan kebutuhan dari dan bagi masyarakat.

Ia juga menuturkan, para pesonel yang ikut mendonorkan darah sebelumnya menjalani serangkaian tes kesehatan sebelum bisa ikut mendonorkan darah.

"Dengan adanya kegiatan Donor darah ini, juga membantu Personil Polres dan polsek jajaran lebih bugar karena darah baru akan diproduksi kembali. Sehingga personil polres pasaman bisa tetap menjalankan tugas dengan fit dan sehat," kata Wakapolres Pasaman.

Dalam agenda ini, dihadiri oleh Bupati Pasaman Benny Utama, Asisten I dan sejumlah kepala OPD, jajaran Polres Pasaman dan jajaran Polsek se-Pasaman, para pelajar MAN 1 lubuk Sikaping serta awak media.(Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama